47 Pejabat Eselon III dan IV Dimutasi

DSC_0070BENGKULU – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Drs. H. Asnawi A Lamat, M.Si, mengatakan mutasi, baik rotasi dan promosi, rotasi atau perpindahan jabatan dari satu unit ke unit lain atau dari satu jabatan ke jabatan yang lain walaupun dalam satu SKPD merupakan hal yang wajar dilakukan dalam jajaran pemerintahan. Rotasi jabatan memiliki dua kepentingan. Peningkatan karir dan kesejahteraan.

“Secara pribadi PNS meningkatkan kinerja untuk meraih prestasi dan meningkatkan karier. Lalu, siapapun individunya pasti akan meningkatkan kinerjanya untuk mengharapkan peningkatan kesejahteraan baik untuk diri sendiri maupun keluarganya. Selain itu, semakin banyak SKPD yang ditempati, pastinya akan menambah banyak teman, kolega, wawasan serta pengalaman untuk membangun instansi,” kata Asnawi, Jumat (19/4).

Asnawi mengemukakan hal tersebut saat memberikan sambutan usai melantik 47 orang pejabat eselon III dan IV yang dimutasi. Meliputi 20 pejabat eselon III dan 27 pejabat eselon IV. Selain itu, lima pejabat memasuki batas usia pensiun (BUP), yakni 1 orang pejabat eselon III dan 4 orang pejabat eselon IV.

Asnwai juga mengingatkan agar seluruh pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin untuk kemajuan SKPD masing-masing. (cw1)

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: