Buruan Beli, Formulir Jalan Sehat Dicetak Terbatas

2 Hadiah Utama Vios Falco-Masri (5)xxBENGKULU – Tak hanya kaos jalan sehat saja yang jumlahnya terbatas, hanya 5000 lembar, formulir jalan sehat Gebyar 12 Tahun Rakyat Bengkulu (RB) pun dicetak dalam jumlah yang terbatas. Bahkan kini stok yang tersedia semakin menipis.
“Masyarakat memang sangat antusias mengikuti jalan sehat. Bahkan kini sebanyak 62.000 lembar formulir sudah disebar,” ungkap Ketua Panitia Gebyar 12 Tahun Rakyat Bengkulu Andri Santoso kemarin (18/8).
Hadirnya Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan tampaknya menarik minat masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Menteri yang telah menerbitkan buku berjudul Sepatu Dahlan ini memang menginspirasi masyarakat. Tak terkecuali masyarakat Bengkulu. “Dahlan Iskan dipastikan bakal hadir pada acara puncak Gebyar HUT RB 1 September mendatang,” ujar Andri.
Dikatakan Andri, formulir jalan sehat Gebyar 12 Tahun RB seharga Rp 7 ribu tersebut bisa didapatkan di seluruh kabupaten/kota. Bagi masyarakat Kota Bengkulu formulir bisa didapatkan di Graha Pena RB. Selain itu formulir juga bisa dibeli di sejumlah tempat, seperti Bank BTN, WOM Finance di Jalan Piere Tandean. Kemudian Gramedia di Mega Mall, MDPU Finance cabang Tanah Patah serta agen-agen Koran RB.
Formulir jalan sehat juga bisa dibeli di seluruh Koran Radar yang berada dalam naungan RB Media Group. Seperti Radar Mukomuko, Radar Lebong, Radar Pat Petulai, Radar Kepahiang, Radar Utara, Radar Bengkulu, Radar Seluma, Radar Selatan, dan Radar Kaur. Setiap pembelian 20 formulir akan mendapatkan satu kaos cantik.
“Bagi masyarakat buruan beli jangan sampai ketinggalan. Nanti formulirnya habis, karena selain kaos yang dicetak terbatas, formulir jalan sehat juga terbatas,” ungkapnya.
Tak hanya 2 unit mobil Toyota Etios Valco sebagai hadiah utama saja yang kini sudah stand by. Dua belas sepeda motor pun sudah siap. Persiapan acara pun sudah semakin matang. “Kami sudah bekerja maksimal untuk kesuksesan acara itu nanti. Tapi tentu kesuksesan acara itu harus didukung partisipasi masyarakat,” ujarnya.
Selain hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Etios Valco, juga disiapkan hadiah yang serba 12. Seperti 12 sepeda motor, 12 kulkas, 12 mesin cuci, 12 kompor gas, 12 TV LCD, 12 sepeda gunung, 12 lemari, 12 meja belajar, 12 handphone, 12 BlackBerry, 12 voucher belanja Matahari. Pajak hadiah ditanggung pemenang.
Sejumlah sponsor pun sudah memastikan diri ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dipusatkan di Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu, pukul 06.00 WIB ini. Seperti PT. Agung Automall Bengkulu, Bank Bengkulu, Bupati Mukomuko Drs. Ichwan Yunus AK, MM, Bupati Lebong H. Rosjonsyah Syahili, SIP, M.Si, Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH, MH, PT. Rodateknindo Purajaya, Rizki Cellular Group, Sinergi Elektro, Bank BTN. (rei)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*
*