Depe Mengaku Sempat Jadi Guru Ngaji

DEWI Perssik menunjukkan kebolehannya melantunkan ayat Alquran. Sampai-sampai Depe -panggilan akrab Dewi Perssik- membuat takjub orang-orang yang ikut acara sahur bersama Iztambul Management bersama yatim piatu dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan (NW), Penggilingan Jakarta Timur, Senin (29/7) dini hari.

“Saya cuma bisa, tidak hebat. Karena orang Jawa Timur itu, baca Alquran seperti jadi kebiasaan sehari-hari. Dulu waktu kecil, setiap sore, kalau lagi santai ya baca Alquran,” bebernya.

Terlihat pula di kegiatan sosial itu artis-artis di bawah bendera Iztanbul Management seperti Demitha, Ipunk Purnomo, Roy Jeconiah dan Iztambul Band. Depe menjelaskan, keluarga besarnya memang sangat kuat dengan tradisi Islam.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku ketika remaja pernah menjadi guru ngaji. “Dulu jadi guru ngaji anak-anak kecil di taman pendidikan Islam. Cuma waktu itu gajinya kecil, cuma Rp 100 ribu per bulan. Tapi saya sangat senang,” ucapnya.

Karenanya artis kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 menegaskan, ke depan dirinya ingin sering-sering tampil membacakan Alquran. “Nanti acara buka puasa di daerah lain, saya juga akan baca jadi qori lagi. Saya ingin baca surat Yusuf. Biar dapat cowok ganteng,” ujarnya.(dny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: