Foto Brondong di Facebook Bu RT

ibu RTBENGKULU – Tampaknya masih banyak sisi kehidupan ibu RT. 16 Kelurahan Bentiring Em, yang belum terungkap. Salah satunya aktivitas wanita kelahiran 10 Oktober 1975 di dunia maya pada jejaring sosial Facebook.

Kesukaan Em terhadap “daun muda” cukup terlihat pada akun Facebook miliknya yang dinamai Maya Angely. Setidaknya ada dua foto remaja yang diposting. Di dua foto itu tertulis keterangan Someone yang diunggah via BlackBerry Smartphone pada 13 Februari lalu.

Foto someone itu mendapat respon dari dua teman Maya Angely. Pertama isinya dari BQ: Anak siapo la ko dak???agak istimewa cak nyo? Tertanggal 17 Februari dan komen lainnya dari NA: “Aaaiiii apo tuh maksudny. Someone.” Lalu komentar lainnya dari NA : “Ckckck…brondong mano la ko dak yg nyangkut.”

Di facebook, ibu RT juga menampilkan beberapa foto miliknya yang tampak lebih muda dibandingkan dengan usianya. Meski sudah punya suami dan anak, namun tidak satupun foto Maya Angely terlihat bersama suami dan anaknya

Maya Angely sendiri terbilang belum lama bergabung di jejaring sosial. Yakni sejak 7 agustus 2012. Ia pun terbilang cukup jarang mengupdate status, namun terlihat lebih sering mengupdate foto.

Hingga kini, dia sudah memiliki 260 pertemanan. Meski Maya Angely kini sudah hampir berusia 40 tahun, namun hampir sebagian besar temannya adalah ABG dan remaja.

Banyak hal menarik dari facebook ibu RT yang menghebohkan jagat nasional karena perbuatannya mencabuli delapan remaja jelas tidak lazim. Salah satunya kutipan yang ia tulis “Kehangatan cintamu membuatku bertahan untuk tidak selingkuh.” Apakah itu ditujukan untuk kekasihnya DM (17) ? Hanya Maya Angely yang tahu.

Disisi lain, ibu RT juga tampak menjadi penggemar artis-artis muda tampan. Mulai dari artis Indonesia hingga Korea. Terbanyak halaman yang ia sukai adalah fanpage Dimas Anggara, Eza Gionino, Brandon de Angelo, Steven William, Kim Hyeon Joong, Lee Min Ho dan lain-lain.(ken)

%d bloggers like this: