Kader Lulus Verifikasi

Hendrik Alzen

Hendrik Alzen

SEBANYAK 25 bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) dari Partai Golkar yang diusung pada Pemilu 2014, merupakan politisi yang lulus verifikasi secara intern kepartaian. Terutama lulus orientasi fungsionaris tingkat kabupaten. Dengan seluruh calon yang dianggap potensial ini, menjamin Golkar bisa mendapatkan kursi yang ditargetkan pada Pemilu mendatang.

Diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Benteng, M Hendrik Al Zen, M.Si, sejalan dengan seluruh program Partai Golkar yakni menjadikan tahun 2010 sebagai tahun konsolidasi, tahun 2011 menyukseskan tahun kaderisasi, tahun 2012 tahun kekaryaan, tahun 2013 tahun pemantapan dan tahun 2014 tahun pemenangan Pemilu legislatif dan pemilihan presiden serta sukses.

“Golkar ditetapkan sebagai parpol urutan 5, dari 12 parpol yang lulus verifikasi. Orientasi fungsionaris tahun 2012 lalu dengan tema Golkar Mendengar dan Golkar Berkaya. Mendengar apa yang diinginkan masyarakat, dengan keinginan masyarakat Golkar membuat suatu komitmen untuk berbuat dengan karya-karya yang memang diinginkan masyarakat,” paparnya.

Menurut Hendrik, orientasi fungsionaris merupakan agenda yang wajib dan menjadi syarat bagi kader Partai Golkar mencalonkan diri dalam Pemilu Legislatif 2014. Dengan mengikuti agenda itu, kader Golkar tidak perlu takut atau tersisikan dari penilaian masyarakat di Benteng. “Dari orientasi inilah menjadi pedoman menerima caleg,” terang Hendrik.

Tujuan orientasi tak lain supaya kader Golkar, baik yang senior atau yunior  dapat menggerakkan roda partai dan meningkatkan citra partai baik di kabupaten, kecamatan hingga desa. “Diharapkan menjadi pemacu kader meningkatkan pengetahuan dan wawasan agar militan dan loyal memperjuangkan perolehan suara,” imbuhnya.(rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*
*