Kaur Kekurangan Guru

4 april lintas skpd

Daud Abdullah

KABUPATEN Kaur masih kekurangan guru. Untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) saat ini baru ada 655 guru kelas, 114 guru agama, 114 guru Penjaskes. Sementara kebutuhan guru SD sebanyak 830 orang. Sehingga kekurangan guru untuk tingkat SD 157 orang.

Sementara tingkat SMP yang ada saat ini 317 guru. Sementara kebutuhan sebanyak 321 guru. Maka masih kekurangan 3 guru lagi. Sedangkan guru tingkat SMA saat ini berjumlah 145 guru. Dan yang dibutuhkan 209 guru. Maka masih kekurangan 69 orang lagi.

‘’Semua data kebutuhan guru di Kabupaten Kaur telah dikirim ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaur. Agar pada penerimaan CPNS nanti bisa diakomodir. Tetapi meski kekurangan guru PNS, untuk kegiatan belajar dibantu dengan guru-guru honor yang saat ini selalu aktif. Mudah-mudahan kekurangan guru di Kaur setiap tahun terus berkurang,” terang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur M. Daud Abdullah, S.Pd.(cik)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Saya seorang guru agama islam dan ka.TU di SDN Lampung, kalau memang Kab. Kaur masih kekurangan guru saya siap untuk menjadi guru di kab. kaur asal benar diakui dalam arti diangkat menjadi cpnsd walaupun didaerah terpencil/pegunungan sekalipun. apabila ada info mengenai hal tersebut tolong kabari saya di sugihartonocoy@yahoo.co.id atau 085366755374. dan saya pernah survei di SDN 10 NASAL KAUR di pegunungan. saya senang disana karna aman dan subur makmur untuk kedepan.

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: