Kejar Bandar Sabu, Peluru Polisi Kena Bus Bengkulu Kito

DCIM100MEDIABENGKULU – Sekitar pukul 16.10 WIB, Kamis (4/4) warga Kota Bengkulu juga dihebohkan insiden bus PO Bengkulu Kito di Jalan S. Parman ditembus peluru. Insiden ini nyaris menelan korban, yakni kernet PO Bengkulu Kito, Noval (26).

Peluru nyasar ini diduga dari pistol polisi yang sedang mengejar salah satu tersangka sabu yang disebut-sebut masuk komplotan Kermin, yakni Viktor.

Ditemui RB tadi malam, Noval tak menampik insiden itu. Jelang sore itu ia sedang membersihkan kaca bus. Tiba-tiba terdengar suara tembakan dari sebuah mobil yang mengejar mobil jenis Avanza.

Hampir saja peluru itu sempat mengenai dirinya. Namun berhasil dihindar. Setelah dicek, ternyata peluru yang ditembakkan itu menembus sisi kiri dan kanan bus yang sedang dibersihkannya.

“Tadi sudah ada polisi ke sini (PO Bengkulu Kito, red). Tapi saya tidak disuruh ngomong sama bos. Masalah ini sudah diurus bos,” elak Noval sembari minta tidak ditanya lebih lanjut.

Dikonfirmasi, Direktur Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol Drs. Moch Buditono mengungkapkan bahwa dalam pengejaran tersangka Viktor yang merupakan tangan kanan (orang kepercayaan, red) Kermin, memang pihaknya melepaskan beberapa kali tembakan. Setelah beberapa kali diberikan tembakan peringatan, namun Viktor tetap memilih kabur dengan menggunakan mobil Avanza nopol BD 1643 AQ.

Namun Buditono belum mengetahui jika dalam aksi kejar-kejaran yang disertai tembakan tersebut mengenai sesuatu karena dalam saat itu anggotanya fokus untuk melakukan penangkapan terhadap tangan kanan bandar besar sabu, Kermin yang lebih dulu ditangkap. “Saya belum mendapatkan laporan, nanti kami cek dulu ya,” ungkap Buditono kepada RB kemarin.(fiz/zie)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*
*