Kolor Ijo Bikin Heboh

Foto celana dalam berwarna hijau yang menghebohkan warga Bengkulu.IST/FB/RB

Foto celana dalam berwarna hijau yang menghebohkan warga Bengkulu.IST/FB/RB

BENGKULU – Bengkulu heboh. Foto-foto dan rekaman percakapan melalui BlackBerry Messenger (BBM), antara seorang wanita berstatus istri orang dengan pria yang diduga petinggi Bengkulu jadi gunjingan dimana-mana. Foto yang paling banyak dibicarakan adalah foto seorang pria setengah badan, tanpa wajah mengenakan celana dalam (kolor) berwarna hijau (ijo) tanpa baju.

Nak ngapo dek, nanyo kolor ijo itu yo (Mau apa dik, mau menanyakan soal kolor ijo ya, ind),’’ ujar seorang ibu yang mengaku bernama Ita (38) sambil tertawa-tawa ketika ditemui RB di kawasan Simpang Padang Harapan, kemarin.

Foto tersebut bukanlah berdiri sendiri. Adalah akun “Selamatkan Bengkulu’’ yang mengunggahnya pertama kali di facebook, Selasa (28/1 ) tengah malam.

Bersama foto kolor ijo, ada 4 foto lain. Foto pertama, seseorang pria berbaju koko warna putih dengan wajah mirip petinggi Bengkulu. Diduga foto itu dalam sebuah ruangan, karena di dinding terdapat sebuah bingkai foto.

Bagian kanan atas foto terdapat foto seorang perempuan yang sedang tersenyum. Sepertinya foto kanan atas itu adalah lawan bicara dalam sebuah video call.

Di bagian atas kiri terdapat tanda sinyal telepon yang full, angka 3 dan tulisan 3G. Di bagian tengah tertulis angka 19:23 yang menunjukkan waktu terjadinya video call.

Foto kedua, foto wajah seorang pria yang penuh dengan sabun. Wajah pria di foto kedua ini sama dengan foto pertama. Selanjutnya foto ketiga, seorang pria dengan bertelanjang dada. Dan foto keempat paling vulgar, karena menunjukkan ujung (maaf) alat kelamin.

Penyebar foto ini tampaknya sudah terencana dan profesional. Akun dengan nama “Selamatkan Bengkulu” hanya bertahan 10 jam saja. Setelah itu menghilang.

Selang beberapa jam, muncul lagi foto-foto yang sama dengan akun yang berbeda. Akun kedua ini, menggunakan nama “Yenny Anggraini”.

Seperti halnya akun pertama, akun kedua ini juga hanya bertahan beberapa jam saja. Setelah diberi komen oleh banyak orang, lalu menghilang dan berganti lagi dengan akun yang menggunakan nama “Lian Sibarani

Menariknya, akun-akun facebook yang mengunggah foto-foto tersebut, men-tag banyak wartawan lokal. (ble/zie)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

15 Responses

  1. wajar bae ooii dio jadi cuma modal bawah kolor apo polo salahnyo kalau dia bermain-main kolor hedeeee,,,

  2. picik galo tobo ko.. foto kolor bae di caci maki… ntah kolor siapo itu tu..?

  3. io plo,, bnyk plo org bengkulu ko pny kolor wrno ijo. bkan d.bngkulu baee yg pny kolor ijo tuu, t4 lain sano bnyk ploo wehh -_-

  4. ah nampak nian dag jls..photnyo be dag tw,,..am ndag tw spo petinggi bkl tu,,,jgn pkai istilah…namo nian klau kamu berani….dr maren kolor2 bae,,,pengecut jugo,,,,

  5. POLITIK BUSUK PENGECUT!
    SABAR SAJA TUNGGU 2015… KALO MERASA KUAT IKUTI…
    KALO CUMA MAU PAKAI GAYA LAMA MENGERAHKAN SELURUH KEKUATAN PNS ITU NAMANYA PECUNDANG…

  6. semua bisa bikin sensasi tapi jangan pulo kolor ijo, kaya idak ado yg lebih keren lg apo dari kolor ijo

  7. kl mau bikin sensasiiii yg msuk akal la….masa kolor ijo di bawak2….entah kolor pk.RT 11 di pnjam nyo tu,,,,,

  8. 1000 MACAM CARA UNTUK MENJATUHKAN SESEORANG, SETAN BELANG YANG MEMBUAT MASALAH MUNCULA HARUS BERTANGGUNG JAWAB, DIHARAPKANKAN POLDA TURUN TANGAN MENCARI BIANG KEROK KOLOR IJO YANG MEMBUAT SITUS DAN MENEBRKAN KAN FOTO FOTO EDITAN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

  9. dak jelas nian

  10. jangan lagi mangkir..tak ussh di akui tp mundur aja secara teratur .ya pak

  11. JALAN SANTAI BERHADIAH..JGN PAKE KUPON JUAL BEBAS.PAKE KUPONDI KORAN AJA..

  12. JANGAN DI TANGGAPI ITU UJIAN IMAN , MENGUJI KESABARAN SEBAGAI USTAD SEKALIGUS UMARO….TIDAK BISA LEWAT RS JALAN LAIN YANG LEBIH GK MASUK AKAL, KIYO DO,AKAN YANG BUAT AKUN AKUN PALSU ITU DI BUKA KAN MATA HATINYA OLEH ALLAH SWT…DAN YANG NGERUMPI MASALAH KOLOR KOLOR IYU MUDAH MUDAHAN DIA TOBAT SUPAYA TIDAK MASUK NERAKA WETL..

  13. iman kuat, tapi si “AMIN” nya yang gk kuat…biasa, namanya juga manusia..tapi
    di cek dulu kebenaranyo..asal jgn jeplak aja bro…

  14. enta lah ciiiik, sapo punyo kerjo, sapo benar, sapo pulo sala……

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: