Motor Honda Masih Meraja

Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra menjadi salah satu pusat penjualan sepeda motor Honda di Kabupaten Kepahiang. RAHMAN JASIN/RB

Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra menjadi salah satu pusat penjualan sepeda motor Honda di Kabupaten Kepahiang. RAHMAN JASIN/RB

KEPAHIANG – Sepeda motor Honda masih merajai di Kepahiang. Ini terbukti, dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra mampu menjual 100–200 sepeda motor per bulan.

“Motor matic dan bebek paling diminati warga Kepahiang. Sedangkan motor sport  jenis Tiger, CB 150 R, Mega Pro dan Verza masih belum banyak,’’ ungkap Kepala Cabang PT Tunas Dwipa Matra, Iqbal Siregar, kemarin (4/4).

Dikatakan, motor bebek yang laris manis terjual diantaranya jenis Revo, Supra X 125 dan Blade. Sedangkan matic terdiri dari Beat, Scoopy, Vario dan Spacy. “Pola pembeliannya masih didominasi kredit. Pembelian tunai masih belum banyak. Saat ini kita bekerja sama dengan 4 leasing. Yakni, FIF, MCF, Adira dan Oto Finance,”  tutur Iqbal.

Untuk mendukung kelancaran penjualan dan mempermudah pelayanan terhadap konsumen, PT Tunas Dwipa Matra telah membuka pos penjualan di Kecamatan Merigi, serta membuka rumah Honda di kawasan perdesaan. “Permintaan pasar akan meningkat drastis ketika musim panen kopi petani antara  bulan April–Agustus. Sedangkan Maret kita berhasil menjual 110 unit sepeda motor,” jelasnya.(rhy)

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: