Pembagian Nomor Tes CPNS RL 28 Oktober

CPNS okeCURUP – Masa pendaftaran CPNS di Kabupaten Rejang Lebong, sudah berakhir Sabtu (28/9). Dipastikan jumlah peserta tes CPNS 2013 di RL sebanyak 149 orang. Namun hal terpenting yang perlu diperhatikan, usai melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya yakni pengambilan nomor peserta tes. Informasi penting bagi para peserta, pembagian nomor tes CPNS akan dilakukan 28 Oktober mendatang di kantor Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) di lingkungan Sekretariat Pemkab RL.
Kepala BKD RL, Amir Hamzah, SE, MM mengatakan, pengambilan nomor peserta harus dilakukan langsung oleh peserta. “Syaratnya yang bersangkutan harus hadir mengambil langsung nomornya atau tidak dapat diwakilkan,” kata Amir.
Amir mengaku pihaknya akan kembali melakukan rapat di provinsi untuk mempelajari teknis pelaksanaan tes CPNS 3 November mendatang. Lokasi tes akan dilaksanakan di gedung SMPN 1 Curup Tengah.
“Untuk masalah pengawas hingga soal akan kita dibahas diprovinsi. Yang jelas kita harus menyiapkan lokasi dan keperluan untuk pelaksanaan tes nanti,” kata Amir.
Sebagaimana diketahui, dari total 149 pelamar, rinciannya untuk formasi S1 PGSD sebanyak 120 pelamar dan 29 orang untuk formasi Guru Produktif/SMK.
Di bagian lagi, Untuk penerimaan CPNS dari honorer Kategori II, sejauh ini dari 242 honorer KII, masih ada 7 orang yang belum menyerahkan berkas sehingga dinyatakan gugur untuk mengikuti tes penerimaan CPNS. “Untuk KII akan dilaksanakan di SMKN 1 Curup,” demikian Amir.(cuy)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. kabupaten ternyata lebih gesit, dapat informasi ketimbang kodya bengkulu, ini apa karena wartawannya yang gesit mencari berita, apa memang pemda daerahnya yang peduli dengan nasib honorer…. “kok sampai sekarang kota madiya BENGKULU ngak ada berita satupun tentang honorer… HERAN… DAH…..

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: