Pengunjung Lapas Dipukul

bogem-mentahBENGKULU – Tak terima wajahnya dipukul saat berkunjung ke Lapas Malabero IIA Kota Bengkulu, Randa Saputra (18), warga Kelurahan Tengah Padang, melapor ke Polres Bengkulu. Randa mengaku dipukul saat menjenguk orangtuanya yang ditahan di Lapas Bengkulu, Sabtu (20/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Kasus ini dilaporkan kemarin (21/7) pagi.

Kaporles Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim, AKP. Dwi Citra Akbar, S.IK membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut. Namun belum diketahui siapa pelaku penganiayaan itu, mengingat saat ini masih lidik.

Polisi baru memeriksa saksi korban saja, sementara saksi lainnya belum diperiksa.  “Iya tadi (kemarin,red) ada laporannya, cuma saya belum tahu pelakunya itu orang sipil atau petugas, nanti akan dicek lagi,” ujarnya.

Kronologis penganiayaan in berawal saat korban siang itu mendatangi Lapas Kota Bengkulu. Niatnya korban saat itu akan menjenguk orangtuanya. Namun setibanya di dalam lapas, entah apa penyebabnya terjadi perselisihan antara korban dan pelaku berinisial Pu.

Terlibat cekcok mulut, akhirnya Pu memukul wajah korban dengan tangan kosong. Keributan ini pun cepat dilerai petugas Lapas lainnya. Sambil menahan rasa sakit, korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek di bibir bawah. (fiz)

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: