PT Alisaraya Indah Siap Angkut BBM Industri

Truk pengangkut BBM industri milik PT Alisaraya Indah siap membantu Anda mengirim BBM.

Truk pengangkut BBM industri milik PT Alisaraya Indah siap membantu Anda mengirim BBM.

BENGKULU – PT Alisaraya Indah yang kini berada di tangan kepemilikan dan manajemen baru, menjadi pilihan tepat untuk menyalurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) industri di Provinsi Bengkulu. Perusahaan yang dipimpin Direktur Utama Yudi Asbandi ini, memiliki motto menjadi perusahaan yang konsisten menjaga kualitas dan kuantitas BBM yang dikirim ke perusahaan Anda.

Bagi perusahaan, kontraktor hingga pabrik yang membutuhkan BBM industri, PT Alisaraya Indah siap melayani dengan profesional, hingga BBM yang Anda pesan, sampai ke tujuan.

Perusahaan jasa pengiriman BBM industri ini dipimpin Yudi Asbandi selaku Direktur Utama, dengan Komisaris Utama dijabat Eva Susanti dan jabatan Komisaris diduduki Tutini.

Yudi Asbandi mengatakan, perusahaannya tetap konsisten menjaga kualitas maupun kuantitas BBM yang dikirim ke pemesan. Hal ini untuk memuaskan pembeli sehingga dipastikan tidak akan menyesal bila memesan dan mengirim BBM industri dari perusahaan ini. “Untuk kualitasnya, merupakan minyak murni Pertamina. Ukuran yang kami kirim, dijamin pas ukurannya,” terangnya.

Jika Anda berminat, silakan datang ke kantor perusahaan yang beralamat di Jalan Irian Nomor 46 RT 1/1 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu ini. Atau menghubungi nomor kontak person 081377716655 dan 085208453585.

Untuk diketahui, PT Alisaraya Indah saat ini menjadi perusahaan profesional dan tidak bermasalah. Sebelumnya, salah satu truk milik PT Alisaraya Indah sempat bermasalah saat perusahaan masih dipegang kepemilikan lama. Namun saat ini, perusahaan sudah dipegang kepemilikan baru yang dipegang Yudi Asbandi, dan dijamin aman serta nyaman untuk dijadikan mitra bisnis Anda.(fiz)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. Slam !!!
    Di wilayah saya banyak permintaan BBM industri , baik untuk kapal maupun perusahaan,dan juga alat berat karena wilayah saya berada di dua jalur transportasi, sungai dan darat,
    Apakah saya bisa menjadi agen pemasaran untuk wilayah saya dengan memakai bendera perusahaan Bapak???
    Apa yang harus saya persiapkan ???

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*
*