Tiga Puluh Agen Tiket Sudah Online

Pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-500 siap menerbangi langit Bengkulu mulai 15 Mei mendatang. NET/RB

Pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-500 siap menerbangi langit Bengkulu mulai 15 Mei mendatang. NET/RB

BENGKULU – Garuda Indonesia siap menerbangi Langit Bengkulu 15 Mei ini. Saat ini kesiapan maskapai milik BUMN itu sudah mendekati final. Marketing Manager Garuda Indonesia Cabang Bandar Lampung, Basuki Sutiono mengungkapkan para agen tiket di Bengkulu sudah online di jaringan Garuda Online System (GOS) untuk keperluan pemesanan tiket.

“Ada sekitar 30 agen tiket yang sudah siap,“ ungkapnya dihubungi RB via handphone kemarin (6/5).

Menurut Basuki, pihaknya akan kembali berkoordinasi dengan para agen yang sudah masuk ke dalam GOS untuk mematangkan persiapan. Rencananya Tim Garuda akan kembali turun ke Bengkulu pada 10 Mei mendatang. ‘Kita cek apa kendala-kendala yang mungkin masih timbul dari para agen itu,“ jelasnya.

Untuk kantor cabang, kata Basuki, rencananya akan menempati lokasi di samping Hotel Splash di Jalan Jend Sudirman, Kota Bengkulu.

Untuk  harga tiket, tambah Basuki, akan dibuka dengan penawaran harga yang dibanderol di kisaran Rp 510 ribu, yang masih disebut sebagai harga promosi.

Direncanakan, Garuda Indonesia Airways akan terbang pada pada pukul 13.55 WIB pada 15 Mei dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Fatmawati Soekarno. Setelah melakukan penerbangan lebih kurang 1 jam, Garuda bakal mendarat sekitar pukul 14. 55 WIB. Pukul 16. 00 WIB pesawat kembali take Off dari Bandara Fatmawati untuk kembali mengangkut penumpang tujuan Jakarta dan akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 17. 00 WIB.

Rencananya Garuda akan mengoperasikan 1 unit pesawat Boeing 737-500 dengan kapasitas penumpang mencapai 96 orang. Pesawat itu akan berisi 12 kursi untuk  kelas Very Importan Person (VIP) dan sisanya kelas biasa.(iks)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*
*