Ustad Solmed Ceramah di Benteng

solmedKARANG TINGGI – Ustad Soleh Mahmoed atau yang dikenal dengan sebutan ustad Solmed, akan mengisi ceramah agama di Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Benteng ke 5, sekaligus perayaan Isra Mi’raj. Acara ini dijadwalkan Jumat (14/6) mendatang, di halaman kantor Bupati Benteng.

Kabag Kesra Benteng, Dra Martini mengatakan, ustad kondang itu untuk pertamakalinya diundang ke Benteng. Panitia pelaksana dari Pemda, telah kontak dan menghubungi melalui manajemen ustad solmed dan dipastikan siap.

“Tiap merayakan isra mi’raj, kita selalu undang ustad yang lain, tetapi tahun ini berbeda, harus spesial mengundang solmed,” ungkap Martini.

Untuk mendengar siraman rohani yang akan disampaikan solmed pada hari Jumat nanti, Kesra Benteng akan menghadirkan seluruh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Provinsi Bengkulu dan di Benteng, termasuk masyarakat, pengurus masjid se Benteng dan acara dibuka bebas untuk undangan umum.

“Sekitar 600 massa meriahkan acara ini dan masyarakat umum bisa nonton,” katanya.

Tambah Martini, setiap perayaan besar islam selalu mengundang ustad dari ibukota. Bahkan sejak awal tahun, telah direncanakan akan mendatangkan ustad Jeffry Al Bucori (uje), sayangnya Uje sudah pulang ke rahmatullah.

“Pemda sering mendatangkan ustad ke Benteng, kita berharap Isra Mi’raj lebih meriah, dengan didatangkan ustad Solmed ini,” tutup Martini.(rif)

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: