Senin , 20 November 2017
Home / Advertisement / Pasang Internet Untuk Kantor, Sekolah, Instansi Hanya di M-Link Bengkulu Hanya Rp 1.000.000,- Per Bulan

Pasang Internet Untuk Kantor, Sekolah, Instansi Hanya di M-Link Bengkulu Hanya Rp 1.000.000,- Per Bulan

BENGKULU – Perkembangan Industri Internet dewasa ini menjadikan motivasi bagi  Medialink Bengkulu dalam memberikan layanan jasa internet yang terjangkau bagi berbagai kalangan masyarakat. Bagi pelanggaran rumahan, kini kami melayani paket murah unlimited dengan tarif hanya Rp 1.000.000,- per bulan . Tidak hanya menawarkan harga yang relatif murah, tetapi kami memberikan jaringan yang berkualitas yang bisa dihandalkan dengan jaminan SLA (Service Level Agreement) 90 – 95 persen dalam sebulan.

Sebagai salah satu anak perusahaan Rakyat Bengkulu Media Group member of Jawa Pos yang bergerak dibidang teknologi informasi penyedia jasa internet (Internet Service Provider), Bengkulu Medialink menawarkan paket internet yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Tarif lengkap dapat dilihat di grafis.

Backbone Fiber Optic dengan jaminan Latency Rendah berkisar 25 – 34 ms (Milisecond), yang sangat cocok untuk aplikasi khusus untuk perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tiket online, tour and travel agent, data link billing system, perkantoran yang membutuhkan layanan akses data antar cabang serta penarikan email dengan sangat cepat. Juga beberapa penggunaan jaringan internet yang memang mengharuskan latency rendah.

Tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan penggunaan internet saat ini  Medialink Bengkulu telah menyiapkan paket-paket yang menarik yang sesuai untuk kebutuhan berbagai macam pengguna internet. Diantaranya sekolah – sekolah, perkantoran, rumahan atau personal, dan juga hotel – hotel di kota Bengkulu khususnya dan di Sumatera Barat umumnya.

Dengan BTS (Base Transceiver Station) yang tersebar di kota Bengkulu,  Medialink Bengkulu berkomitmen memberikan layanan internet yang lebih baik untuk pengembangan coverage area yang dapat menjangkau seluruh area di kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu. Kemudahan dalam proses berlangganan dan penanganan langsung oleh team Network yang berpengalaman merupakan kelebihan yang ingin kami berikan kepada masyarakat.

Mempunyai sistem Redundancy (Back Up Link) yaitu sistem cadangan untuk melakukan koneksi apabila adanya permasalahan dengan koneksi jaringan utama oleh sebab – sebab khusus seperti force majeure, sangat berpengaruh terhadap layanan internet yang akan diberikan kepada pelanggan.

Dengan adanya sistem redundancy (back up link) maka layanan internet  Medialink Bengkulu akan tetap dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa adanya hambatan. Didukung oleh network partner yang handal dan berkualitas serta team work yang berpengalaman kami akan merealisasikan peningkatan pemakaian Internet yang sehat khususnya di kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu.

Untuk info pemasangan lebih lanjut, bisa menghubungi Komi Kendy (0821-2386-4029/ 0813-7374-4209) & Rusdi (0812-1956-3842. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *