Home / KEPAHIANG / Warga Pariaman Diajak Ikut Bangun Kepahiang

Warga Pariaman Diajak Ikut Bangun Kepahiang

KEPAHIANG – Nurahman Putra dikukuhkan menjadi Ketua DPD Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten Kepahiang masa bakti 2015–2020. Sedangkan sekretaris dijabat Anto Edison, S.Pd dan Zaharman, SE sebagai bendahara.

Upacara pengukuhan Nurahman dan jajaran pengurus DPD PKPD itu dipimpin Wabup Pariaman, Sumbar, Drs. H. Damsuar, MM di Musala PKPD Kepahiang, pukul 20.00 WIB, Sabtu (23/5). Acara ini juga dihadiri Bupati Kepahiang, Dr. Drs. H. Bando Amin C Kader, MM, Waka I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra, SE dan anggota DPRD.

“Walaupun kita berasal dari Pariaman, Sumatera Barat, tapi, keluarga besar PKDP ini sudah menjadi bagian dari masyarakat Kepahiang. Jadi, seluruh ninik mamak dan adik sanak ini harus ikut mendukung dan menyukseskan seluruh program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah,” kata  Damsuar.

Sementara Itu, Bando Amin C Kader mengimbau seluruh masyarakat Pariaman yang tergabung dalam PKDP tetap memegang teguh pepatah: Dimano bumi dipijak di situ langit dijunjung.

“Adat budayo warisan leluhur tetap dilestarikan. Tapi, tradisi Kepahiang juga digalakkan. Jadi, masyarakat perantau Pariaman ini dapat bahu-bahu membagu menyukseskan program yang dilaksanakan di Kepahiang,” kata Bando.(rhy)

Baca Juga ...

Sudah 30 Tim Mendaftar

KEPAHIANG – Pasca dibukanya pendaftaran sejak 1 November lalu, hingga saat ini sudah 30 tim ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.