Home / BERITA UTAMA / Perayaan HUT PT. Astra Internasional ke-60

Perayaan HUT PT. Astra Internasional ke-60

Astra Internasional selaku Main Dealer Astra Motor Bengkulu, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 dengan syukuran potong nasi tumpeng bersama perwakilan grup perusahaan yang ada di Bengkulu.

HERODES – Bengkulu

“Kita sebagai salah satu anak perusahaan di bawah PT. Astra International turut bangga atas kiprah perusahaan Astra selama 60 tahun ini. Kami di persatuan grup Astra juga memiliki komitmen yang sama untuk menaikkan perekonomian dan ikut memajukan Bengkulu melalui program program kerja kita,” ujar Ketua Persatuan Perusahaan Astra Grup Wilayah Bengkulu, Thamsir Sutrisno yang juga menjabat Region Head Astra Motor Bengkulu.

Di tempat terpisah,  Presiden Direktur PT. Astra International,  Prijono Sugiarto dalam sambutannya via video conference menyampaikan  perayaan HUT ke-60 Astra tahun ini mengangkat tema “Inspirasi 60 Tahun Astra.”

“Tema ini mengandung makna bahwa Astra tidak pernah berhenti untuk terus menularkan semangat dan berbagai inspirasi dalam berkontribusi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia,” ujar Prijono.

Untuk itu, PT. Astra Internasional menyampaikan rasa syukur di tengah berbagai gejolak dan tantangan usaha yang tidak ringan baik dalam lingkup nasional maupun regional. Meski di tengah persaingan yang ketat, PT. Astra Internasional tetap mampu eksis di tengah perjalan usia yang memasuki 60 tahun.

Astra Internasional pada awalnya dimulai oleh 4 orang karyawan di sebuah garasi kecil pada Februari 1957. Namun berawal dari situ, justru Astra mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Rangkaian HUT PT. Astra International ini dikemas dalam beberapa agenda. Akhir April 2017 mendatang, Astra Motor Bengkulu akan menjadi tuan rumah dalam “Jambore Akbar  Honda CBR 150.”

Sebanyak 1.000 personel yang tergabung dalam komunitas Honda CBR  150 dan Honda akan berkunjung ke Bengkulu .

Ikut hadir dalam perayaan sederhana namun penuh hikamad ini diantaranya Astra Credit Company, Asuransi Astra Buana, Astra Motor, Astra Graphia, Toyota Auto Finance,  FIF Group,  Trac, dan United Tractor. (hrd)

Baca Juga ...

ERNA MELAWAN

BENGKULU– Perseteruan Walikota H. Helmi Hasan, SE dengan anggota DPRD Kota kian meruncing. Sebelumnya walikota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *