Sabtu , 23 September 2017
Home / JEPRET / Rangkaian HUT REI ke-45 Gelar Bakti Sosial dan Bersih Pantai

Rangkaian HUT REI ke-45 Gelar Bakti Sosial dan Bersih Pantai

FOTO BERSAMA: Setelah menggelar aksi bersih pantai peserta berfoto bersama di pinggir pantai.

REAL Estate Indonesia (REI) berusia 45 tahun. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) digelar Minggu (12/3) dengan potong tumpeng dan aksi bersih pantai di lokasi Pantai panjang, serta lepas balon berhadiah. Hadir Wakil Ketua REI Provinsi Bengkulu, Sudarindi, Sekretaris, Matzudin, Bendahara, Junjung Hasibuan dan Ketua Panitia, Mardi Bowo.

Turut hadir para senior REI antara lain Adlan Pasaribu, Oyong Judin dan Ambo Caming. Tamu yang hadir yakni Ketua Badan Penasehat Organisasi REI Guntur Alam, M.Pd, Ketua Kadin Kota, Khairullah dan Kepala Cabang BTN Bengkulu, Darmin Usman.

Sebelumnya Sabtu (11/3) digelar bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Al-Mubarok Timur Indah, Panti Zamzam Global Bentiring, Panti Tunas Harapan Jitra dan Panti Asuhan Payung Yatim Kebun Kenanga. Pengurus memberikan santunan berupa bantuan Sembako dan uang tunai bagi penghuni panti.

Ketua REI Provinsi Bengkulu, Taman, SE mengungkapkan, selama berkiprah di Bengkulu REI telah membangun ribuan rumah. Pada sektor penyerapan tenaga kerja DPD REI sudah cukup berkontribusi, dengan perhitungan jika setiap satu perusahaan menyedot 100 orang tenaga kerja, dikalikan 93 perusahaan artinya ada 9.300 orang yang dapat bekerja. “Belum lagi jika hitung multiplier effect-nya, dalam kegiatan dan pembangunan,” sebut dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bengkulu, Jusman menyambut baik rencana REI yang akan turut membantu Pemerintah Kota dalam  membebaskan daerah dari kawasan kumuh . Dia berjanji siap memberikan kemudahan segi perizinan dan lainnya asal tentu telah melalui ketentuan dan prosedur yang ada. “Kami dari Pemerintah Daerah tentu siap bersinergi untuk  itu dan mendukung program-program  REI,” paparnya. (iks/prw)

HADIRI: Pengurus dan bank mitra yakni BTN saat menghadiri acara.
POTONG TUMPENG : Ketua REI Provinsi Bengkulu, Taman, SE memotong nasi tumpeng, selanjutnya diserahkan kepada Kepala Cabang BTN Bengkulu, Darmin Usman sebagai simbol penghormatan.
LEPAS BALON: Ketua REI Provinsi Bengkulu, Taman, SE didampingi Badan Penasehat Orginasasi REI, Guntur Alam, M.Pd dan para undangan melepas balon ke udara dalam peringatan HUT REI ke-45.
PUNGUT SAMPAH: Para peserta HUT REI juga menggelar aksi bersih pantai dengan memungut sampah yang berserakan di sekitar pantai.

Baca Juga ...

Sosialisasi BKPM Pada Perusahaan se Benteng

Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kemarin (27/4) melaksanakan sosialisasi pada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *