Home / BERITA UTAMA / Kado HUT Kota, Saimen Buka Cabang Baru Usung Konsep Resto Keluarga

Kado HUT Kota, Saimen Buka Cabang Baru Usung Konsep Resto Keluarga

. Walikota, H. Helmi Hasan, SE secara langsung meresmikan cabang Bakery & Resto di Jalan S. Parman No 1 Padang Jati Kota Bengkulu

Bertepatan dengan ulang tahun Kota Bengkulu ke- 298,  Saimen Bakery & Resto membuka cabang baru di Jalan S. Parman No 1 Padang Jati Kota Bengkulu. Walikota, H. Helmi Hasan, SE secara langsung meresmikan cabang baru tersebut.

Pada RB, owner Saimen Bakery & Resto, Simon Daud mengatakan Cabang baru Saimen ini hadir dengan konsep modern bakery dan resto keluarga. “Diharapkan Saimen bisa menjadi tujuan utama masyarakat Bengkulu yang membutuhkan produk-produk bakery berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk roti manis disini dijual dengan harga mulai Rp 2.500,” ungkapnya.

Pantauan RB, Saimen cabang S Parman terdiri dari dua lantai. Untuk lantai satu disediakan display aneka roti manis dan tempat untuk menikmati hidangan. Sedangkan lantai 2 didesain lebih terbuka dan luas, dengan interior mewah dan nyaman. Untuk pengunjung yang membutuhkan sedikit privasi di lantai dua juga disediakan ruang VIP ber-AC.

“Cocok untuk keluarga atau muda-mudi yang ingin membuat acara  ulang tahun atau arisan. Tempatnya cozy dan dilengkapi Wifi gratis dengan akses yang cepat serta musik,” imbuhnya.

Untuk menu-menu, Saimen Bakery & Resto tak perlu diragukan lagi. Tersedia mie kangkung dan fried chicken yang menjadi khas Saimen Bakery & Resto. Serta ada menu baru berupa chicken steak, laksa dan mie tomyam.

“Untuk penggemar kopi juga disediakan kopi Aceh dengan harga hanya Rp 5.000 per cup,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Walikota, H. Helmi Hasan, SE menyambut positif atas tumbuhnya berkembangnya Saimen Bakery & Resto. “Ini merupakan bukti bahwa investasi di Bengkulu tumbuh dengan baik, dan Pemda prinsifnya selalu memberikan kemudahan bagi investor-investor yang ingin berinvestasi di Bengkulu,” demikian Helmi. (dev/svc)

Baca Juga ...

Erna Sari jadi Kuda Hitam Calon Wagub

BENGKULU– Bursa calon wakil gubernur (Wagub) menyusul telah ditetapkannya Dr. drh. H. Rohidin Mersyah menjadi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *