Home / PROMOSI & BISNIS / Online Kembali Hadir

Online Kembali Hadir

 

 

Riding With Style 2017

SUKSES di gelaran perdana The 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 silam, MBtech Riders membuka lembaran baru 2017 dengan melaksanakan gelaran baru. Adalah  MBtech Online Design Contest Riding With Style (MODCRWS) 2017 di sosial media Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style Awards 2017.

Dari release yang disampaikan, MODCRWS 2017 dilaksanakan mulai 1 Maret hingga 16 Mei 2017 mendatang. Kontes jok online ini terbuka untuk umum, mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas motor, modifikator motor, sampai seatmaker motor pun boleh mengikuti kontes modifikasi jok ini. Persyaratannya susah tentu memakai bahan original MBtech dari semua varian yang ada. Seperti MBtech Riders-Cruiser, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Premium-Carrera.

Para peserta kontes cukup mengirimkan hasil karya jok kustom mereka dalam bentuk for­mat foto (selama periode pengiriman yang berlaku) sesuai dengan yang telah disyaratkan oleh panitia kontes dan telah mengikuti regulasi yang ditentukan.

Walaupun bersifat online namun proses penilaian karya tetap serupa dengan kontes RWS Awards yang telah berjalan lebih dahulu. Adapun kriterianya sebagai berikut. Kreatifitas Desain Figur (bobot nilai 20%), Kreatifitas Desain Grafis (bobot nilai 20%), Kualitas Pengerjaan (bobot nilai 20%), Pemilihan Warna (bobot 20%), dan Jumlah Like & Share (bobot 20%).

Tersedia hadiah dengan total senilai belasan juta rupiah bagi 10 nominator MODCRWS 2017. Dan merchandise t-shirt keren edisi terbatas MBtech Riders-RWS 2017 bagi peserta MODCRWS 2017 yang lolos seleksi di grup facebook Riding With Style 2017. Berani tampil? Yuk kirim karya jok custom terbaik Anda di facebook grup Riding With Style 2017 dan baca secara lengkap regulasi dan registrasi di www.mbtech.info atau facebook MBtech Riders.(rls)

Baca Juga ...

Pinjam Dana dan Tukar Tambah Motor di Galaxy

BENGKULU – Dealer jual beli motor bekas biasanya didatangi konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *