Home / BENGKULU SELATAN / Aksi Bali Pindah Lagi Depan Kantor Bupati

Aksi Bali Pindah Lagi Depan Kantor Bupati

RUTIN: Satlantas Polres BS rutin menggelar patroli antisipasi Bali sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas, Sabtu malam (18/3).

KOTA MANNA – Aksi Balap Liar (Bali) selama ini sering terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, pindah lagi. Para pelaku bali saat ini lebih memilih beraksi di jalan 2 jalur Padang Panjang depan Kantor Bupati BS. Lokasi yang sepi dan cukup jauh dari kawasan pemukiman membuat pelaku bali lebih leluasa untuk beraksi.

Kapolres BS AKBP. Ordiva, S.IK melalui Kasat Lantas AKP. Andrianto, SH membenarkan aksi bali beralih ke jalan raya Padang Panjang, kawasan pemerintahan tidak jauh dari kantor bupati. Beberapa kali patroli rutin oleh petugas Satlantas Polres BS di lokasi Padang Panjang, kerap terjaring para pelaku bali di depan kantor bupati.

“Aksi bali sekarang sudah beralih ke Padang Panjang. Untuk mencegah aksi bali ini kita lakukan monitoring dan patroli rutin, tidak hanya di Jalan Sudirman tapi juga di Padang Panjang,” ujar Kasat.

Bagi para pelaku bali yang tertangkap, lanjut Kasat, kendaraannya akan ditilang. Aksi bali ini bisa mengancam keselamatan pelaku bali itu sendiri dan orang lain. Untuk itu Kasat mengimbau agar orangtua tidak mengizinkan anak-anaknya membawa motor bila belum memiliki SIM, dan mengetahui perjalanan anaknya setiap malam untuk mencegah aksi bali.

“Sadar tertib berlalu lintas karena keselamatan itu nomor satu. Gunakan helm selalu baik pagi, siang, sore atau malam untuk keselamatan diri sendiri bukan karena takut ditilang polisi,” imbuh kasat.(key)

Baca Juga ...

Ratusan Pelamar Bidan PTT Tersingkir

KOTA MANNA – Pendaftaran bidan PTT di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) berakhir, Senin (16/10). Dipastikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *