Home / CURUP / Disambar Minibus, Remaja Patah Paha

Disambar Minibus, Remaja Patah Paha

CURUP – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Curup – Lubuklinggau. Kali ini terjadi di Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu, (19/3).

Akibat benturan keras itu,  Dila Puspita (14) warga Desa Kepala Curup mengalami patah tangan kanan dan pahan kiri. Sedangkan 2 temannya yang dibonceng,  Meliani (15) dan Neneng (12) hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan data terhimpun, sebelum kejadian, Dila Puspita bersama 2 temannya, Meliani dan Neneng mengedarai sepeda motor Honda Beat BD 2642 CP dari arah Kepala Curup menuju Lubuk Linggau. Tiba di jalan menikung di Desa Taktoi, sepeda motor tak bisa mengendalikan laju kendaraan. Bersamaan dengan itu muncul mobil Mitsubitsi  BD 1051 LQ yang disupiri Rahman (29) warga Kandang Mas, Kota Bengkulu.

‘’Dila Puspita yang mengalami patah tangan kanan dan paha kiri langsung dilarikan ke RSUD Lubuklinggau. Begitu juga 2 temannya, Meliani dan Neneng yang mengalami luka ringan. Kini, Dila masih menjalani rawat inap. Sedangkan kedua temannya diizinkan pulang. Sedangkan kedua kendaraan yang tabrakan itu sudah diamankan di Polsek PUT,’’ jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK. (rhy)

Baca Juga ...

Gasak Motor Warga Sedang Salat Subuh

    CURUP – Lagi melaksanakan salat Subuh di Masjid Taqwa, Kelurahan Kampung Jawa, Curup ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *