Home / PROMOSI & BISNIS / Honda CRF 250L Siap Dipasarkan di Bengkulu

Honda CRF 250L Siap Dipasarkan di Bengkulu

GARANG: Honda Trail CRF 250L siap dipasarkan di Bengkulu. Penampilan sporty dan garang serta handal di medan berlumpur hingga gurun.

BENGKULU – Para mania trail dan penggemar adventure trail Bengkulu jangan sampai melewatkan kabar ini. Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealernya Astra Motor Bengkulu, siap memasarkan dan menjual produk barunya trail CRF 250L dalam wilayah Provinsi Bengkulu. Kendaraan dengan harga jual Rp 60 jutaan ini sudah bisa Anda pesan.

“ Ya saat ini kita siap memasarkan produk baru Honda Trail CRF 250L,” ungkap Head Office Marketing Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra pada RB, kemarin (19/3).

Dijelaskan, CRF 250L dengan engine 250 cc satu silinder dibekali dengan counterbalancer yang mampu menghasilkan mesin dengan tarikan yang smooth. Untuk konstruksi katup menggunakan tipe DOHC dengan 4 buah katup, sedangkan suplai bahan bakar menggunakan teknologi fuel injection PGM-FI yang merupakan teknologi andalan Honda. Untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil menggunakan sistem pendingin liquid. Dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan.

“Siap kita persembahkan  untuk masyarakat Bengkulu. Khususnya pencinta trail dan adventure trail. Untuk unit akan segera dikirim. Bagi mania trail dapat indent dahulu di dealer Honda terdekat di kota Anda,” katanya.

Dikatakan, unit yang dikirim ke main dealer saat ini baru satu unit sebagai contah. Saat ini AHM masih memenuhi kebutuhan pasar di wilayah timur. “Bukan berarti wilayah barat khususnya Bengkulu, nggak kebagian. Dalam waktu dekat ini segera dikrim unitnya,” imbuhnya.

Keunggulan lain, dengan rangka steel frame sangat kokoh untuk melibas jalanan off road. Motor ini memiliki wheel base 144.5 cm. Suspensi yang digunakan motor ini handal. Untuk roda depan menggunakan suspensi  43 mm inverted fork 8.7 inches travel tipe upside down. Sedangkan suspensi roda belakang pro-link single shock with spring 9.4 inches travel.

“Dengan radius suspensi yang tinggi membuat pengendara lebih nyaman melibas track off road. Sementara sistem pengereman cakram bagian depan diameter 256 mm disc dengan kaliper 2 piston, sedangkan rem belakang berdiameter 220 mm,” jelasnya.

Tidak hanya trail saja yang bisa Anda miliki. Saat ini Honda BeAT cukup dengan uang muka Rp 750 ribu. Promo berlaku hingga akhir Maret ini. “Honda CBR 250 RR juga kita tawarkan dengan tunai dan kredit. Untuk DP mulai Rp 10 jutaan,” promo Jeffry.

Info dan keterangan lengkap tentang produk Honda dapat ditanyakan langsung ke dealer Honda terdekat di kota Anda. Honda rajanya motor dari zaman ke zaman. Serta selalu melakukan terobosan di berbagai teknologi terkini. “Makanya beli Honda. Banyak pilihan dan tipe yang kita tawarkan. Bersama Honda kita tetap satu hati,” tutupnya. (hrd)

Baca Juga ...

Ibu Negara Kunjungi Stand Batik Besurek

BENGKULU – Pengrajin Batik Besurek binaan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bengkulu patut  bersyukur. Ajang Pameran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *