Home / BERITA UTAMA / Kisah Pemenang Motor Hadiah Utama Fun Bike HUT Kota ke-298

Kisah Pemenang Motor Hadiah Utama Fun Bike HUT Kota ke-298

BERUNTUNG: Handi Wijaya dan Neisy Intan Wahyuni menerima hadiah sepeda motor.

bike  dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke-298 kerjasama Rogopuko dan Harian Rakyat Bengkulu (RB), Minggu (19/3) pagi  berlangsung sukses. Diantara ribuan peserta, ada dua nama peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Revo. Berikut laporannya.

–TEDDY SANJAYA, Kota Bengkulu–

Handi Wijaya (62) warga Jalan Poniri No. 389 Pasar Kepahiang, Kabupaten Kepahiang yang juga anggota Kepahiang Cycling Comunnity (KCC)  dan Neisy Intan Wahyuni (15) warga Jalan Timur Indah III A Bengkulu yang juga siswi SMPN 14 Kota Bengkulu, merupakan dua peserta yang beruntung membawa hadiah utama fun bike tahun ini. Rasa gembira, senang, serta haru terpancar dari raut wajah kedua pemenang ini.

Nama Handi Wiajaya keluar pada undian tahap pertama untuk hadiah sepeda motor. Namanya dipanggil sebanyak dua kali. Lalu munculah sosok laki-laki yang sudah berumur berjalan dengan senyum lebar di wajahnya menuju sumber suara.

Panitia lalu memeriksa kupon yang dimilikinya untuk disamakan dengan kupon yang sudah dicabut. Serta mengecek persyaratan lainnya yaitu tiga cap stempel dari panitia di lengannya. Setelah semua dicek akhirnya panitia langsung menyerahkan hadiah sepeda motor Honda Revo kepada Handi Wijaya.

Handi mengaku tidak menyangka dan tidak mempunyai firasat sama sekali. “Sebelum gowes dimulai yang saya rasakan hanya senang dan senang,” ujarnya.

Handi hanya memasukkan tiga kupon saja ke dalam boks yang sudah disiapkan panitia. Sebenarnya kupon yang ia miliki berjumlah lima, namun dua lagi Handi berikan kepada rekan satu komunitasnya yaitu Kepahiang Cycling Comunity (KCC). “Hanya tiga saja kupon yang saya masukkan. Saya tidak terlalu berharap akan mendapatkan hadiah,” jelas Handi.

Handi memang sudah lama aktif bersepada selama belasan tahun lamanya. Untuk acara gowes berhadiah seperti ini sering juga ia ikuti. Handi sangat mengapresiasi fun bike sebagai sarana dalam mendorong kegiatan positif bersepeda di Kota Bengkulu. Untuk hadiah motor sendiri akan digunakannya untuk kelancaran aktivitasnya sehari-hari. “Tidak untuk dijual. Akan saya gunakan untuk transportasi sehari-hari meski saya juga sudah punya motor,” terang Handi.

Sementara Neisy Intan Wahyuni, namanya juga terpanggil oleh panitia. Namun tidak langsung mendapatkan motor tersebut. Sebab, undian hadiah motor tahap kedua panitia menggunakan sistem kocok arisan setelah mendapatkan sepuluh nama peseta yang didapat. Pada wadah kocok arisan terdapat gulungan yang bertuliskan nama hadiah.

Satu persatu sepuluh peserta termasuk Neisy mengambil gulungan yang keluar dari hasil kocok arisan. Selang beberapa menit kemudian panitia mempersilakan untuk membuka gulungan tersebut. Alangkah terkejutnya Neisy ketika melihat tulisan sepeda motor pada kertas gulungan yang berada di tangannya. Sontak suasana langsung pecah menyambut keberuntungan Neisy yang memenangkan hadiah utama. “Rasanya sangat senang, gembira. Saya sangat terkejut sehingga tidak bisa mengungkapkannya lewat kata-kata,” ucap Neisy.

Hadiah yang didapatkannya ini membayar semua rasa lelah serta membunuh rasa sakit yang sedang ia rasakan. Sebab Neisy masih dalam keadaan sakit ketika mengikuti fun bike dengan jalur yang berjarak 10 km ini. “Sepeda yang saya gunakan juga pinjam dengan sepupu. Saya sempat mau menyerah namun semangat untuk menyelesaikan sampai finish membuat saya untuk terus melangkah. Sepeda motor ini akan saya gunakan untuk aktivitas sehari-hari,” ungkap Neisy.(**)

Baca Juga ...

Erna Sari jadi Kuda Hitam Calon Wagub

BENGKULU– Bursa calon wakil gubernur (Wagub) menyusul telah ditetapkannya Dr. drh. H. Rohidin Mersyah menjadi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *