Home / HONDA / Astra Motor Bengkulu Memperkenalkan Honda CRF 250 Rally

Astra Motor Bengkulu Memperkenalkan Honda CRF 250 Rally

TANGGUH: Soft launching Honda CRF 250 Rally di kawasan Empang Wisata Pantai Panjang, Sabtu (8/4).

Semangat Petualang Honda CRF 250 Rally

PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki pasar motor adventure tourer dengan meluncurkan Honda CRF 250 Rally. Melalui Astra Motor Bengkulu, diperkenalkan Honda CRF 250 Rally dengan jargon “Final New Horizons”, Sabtu (8/4) di Hotel Sinar Sport.

KONFERENSI pers dihadiri langsung oleh Supervisor Area Rio Salomo, didampingi Region Head Thamsir Sutrisno, Marketing Manager Jeffry Mei Gamastra, TSD Manager Suwanto, Part Manager Nehemia, Adfin Manager Agust Tri Setiana, Retail Manager Michael Kuswanto, dan Manager Astra Motor Bengkulu Liem Hoklay HC3. Dalam press conference ini Rio mengatakan Honda CRF 250 Rally menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road.

“Honda CRF 250 Rally merupakan replika dari CRF 450 Rally yang uji ketangguhannya di rally Dakar, dengan mengusung DNA Rally dark dan semangat adventure,” kata Rio kepada awak media.

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF 450 Rally serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas. Dijelaskan rio, Honda CRF 250 Rally bermesin DOHC, 250 cc, PGMFI dan menggunakan pendingin cairan. Max power output Honda CRF 250 Rally sebesar 18,2 kw/8.500 rpm dan max touque sebesar 22,6 Nm/6.750 rpm.

“Desain rangka Honda CRF 250 Rally yang terbentuk oval membuat desain lebih slim dan compact, sehingga lebih lincah dikendarai,” ungkap Rio.

Lanjut Rio, model tempat duduk yang slim memberikan kenyamanan pada saat berada di semua kondisi jalanan yang dilewati. Motor ini juga dilengkapi dengan 43 mm inverted front fork dari showa serta pro-link pada suspense belakang dari showa sehingga memberikan kesan gagah dan performa optimal yang siap menaklukkan segala rintangan yang ada di jalanan.

“Honda CRF 250 rally juga dilengkapi dengan almunium swing arm dimana akan memberikan kesan compact dan berkontribusi terhadap pengurangan bobot secara keseluruhan,” ungkapnya.

Ditambahkan Thamsir Sutrisno, untuk tingkat keamanan yang maksimal, Honda CRF 250 rally ini sudah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 256 mm serta cakram belakang berukuran 220 mm. Penggunaan ban yang besar pada Honda CRF 250 rally ini memberikan kenyamanan optimal saat berkendara terutama pada saat berkendara di medan off/non aspal, dimana ban depan berukuran 21 inch dan ban belakang berukuran 18 inch.

“Motor ini memiliki tangki bahan bakar sebesar 10.1 L, dimana pada pengisian maksimal dapat menempuh jarak 320 Km. tidak hanya itu saja, motor ini sudah dilengkapi dengan speedometer yang full digital serta lampu depan LED dengan model dual asymetic. Hand guard dan floating wind screen(visor) sudah langsung dapat dimiliki dan bukan menjadi aksesoris yang dijual terpisah,” ujarnya.

Honda CRF 250 Rally hanya memiliki 1 varian warna, yaitu extreme red dan dijual dengan OTR Rp. 63.650.000,- konsumen dapat membeli motor ini hanya di dealer Wing, yaitu Bintang Mulia jaya. HSO Bengkulu sendiri optimis melakukan penjualan Honda CRF 250 Rally dengan target 10 unit per bulan dengan total market rata-rata per bulan di segmen sport high sebesar 12 unit, sehingga target market share Honda adalah sebesar 80%.(van)

Baca Juga ...

Telkomsel Geber Ngebut Poin – Hadiah Motor Sport Suzuki GSX 150

BENGKULU – Ini berita gembira bagi semua pelanggan Telkomsel di area Sumatera termasuk di Bengkulu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *