Selasa , 19 September 2017
Home / PROMOSI & BISNIS / Telkomsel Geber Kompetisi Kartini Digital

Telkomsel Geber Kompetisi Kartini Digital

BENGKULU-Perusahaan penyedia data, terkenal di Tanah Air, Telkomsel, kini sedang menggeber program Kartini Digital, lantas apa itu Kartini Digital ?

Manager Branch PT. Telkomsel Bengkulu Samsurizal didampingi Spv. Hight Value Customer Branch Bengkulu Bambang Purnomo menyebutkan kompetisi Kartini Digital digelar untuk  mencari sosok Kartini era Digital yang menggunakan teknologi digital untuk  keperluan pribadi maupun untuk  orang banyak, ‘’Misalnya sebagai seorang Blogger, pembuat start Up, menjalani online shooping, atau juga Digital Entreprenuer dan masih banyak lagi, ‘’jelas dia kepada RB kemarin.

Peryaratan mengikuti kompetisi ini, antara perempuan,berdomisili di Sumatera, merupakan owner dan tidak menggunakan surat kuasa dan melakukan share keikutsertaan di sosial media dengan melampirkan hashtag yang diberikan. ‘’Cara mendaftar mengikuti kompetisi  melalui situs www.telkomsel.com/kartini Digital dan Selasa (18/4) merupakan tanggal terakhir mendaftar, pendaftaran juga gratis tanpa dipungut uang pendaftaran ‘’sambung Bambang yang dikenal dekat dengan awak media ini

Bagi pemenang akan disiapkan hadiah uang total senilai Rp 20 juta, dengan perincian untuk ‘’The best Entreprenuer’’ berupa Trophy plus uang tunai sebesar Rp 10 juta dan HP 4G. Selanjutnya  untuk  Runner Up disiapkan Trophy plus uang tunai sebesar Rp 6 juta ditambah HP 4G, dan untuk  Favorite (like terbanyak) akan diberikan hadiah berupa Trophy, ditambah uang tunai Rp 4 juta dan HP 4G. ‘’Untuk tiga nominasi yang berasal dari luar Medan tempat kompetisi ini digelar, transportasi dan akomodasinya akan ditanggung Telkomsel, ‘’jelas Bambang.

Maka itu Bambang mengajak buruan mengikuti kompetisi ini, jangan sampai ketinggalan siapa tahu, andalah pemenangnya (iks)

Baca Juga ...

Neraca Dagang Kembali Surplus

JAKARTA – Neraca perdagangan Juli lalu tercatat defisit USD 270 juta. Defisit tersebut kali pertama ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *