Home / HONDA / Undang Virgoun, 23 April New Scoopy Diluncurkan

Undang Virgoun, 23 April New Scoopy Diluncurkan

Motor matik yang akan dilaunching yaitu All New Honda Scoopy 2017.

BENGKULU – Pabrikan motor asal Jepang kembali akan melaunching produk baru mereka di kelas motor matik pada Minggu, 23 April mendatang. Motor matik yang akan dilaunching yaitu All New Honda Scoopy 2017.

Head Marketing Office Astra Honda Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra mengatakan, peluncuran akan dilakukan di hall Bencoolen Mall (Benmall).

“Launching ini merupakan euforia kita terhadap antusias masyarakat atas kepercayaan selama ini yang menggunakan produk matik Scoopy,” jelasnya.

Terdapat delapan warna All New Honda Scoopy 2017 yang akan diluncurkan nantinya. Beragam perubahan telah dilakukan Honda, namun mereka tetap mempertahankan mesin 110cc yang selama ini menjadi ciri khas Scoopy.

Kapasitas mesinnya kalah besar dibandingkan motor matic di kelasnya yang kini mengusung mesin berkapasitas 125cc. Tentunya akan ada perbedaan performa diantara keduanya.

Meski tenaga dan torsinya kalah besar, namun All New Honda Scoopy menawarkan efisiensi bahan bakar lebih baik. Karena hanya dibutuhkan 1 liter BBM untuk menempuh jarak 59 KM.

Bahkan saat pengetesan EURO 2, motor ini mampu mencatatkan rekor 61.9 KM/L.  Pada launching nanti, Astra Honda Motor Bengkulu akan memberikan voucher belanja Hypermart bagi konsumen yang melakukan transaksi ketika launching berlangsung.

Launching dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. “Pada saat tanggal 23 konsumen langsung voucher belanja sebesar Rp 200 ribu. Ini hanya berlaku ketika launching saja,” terang Jefry.

Selain itu, launching anantinya akan dihibur oleh artis ibu kota yaitu Virgoun Last Child yang hits dengan singlenya yang berjudul Surat Cinta untuk Starla. “Kita berikan hiburan juga. Untuk artis dalam daerah yaitu Cholesterol Band sebagai band pembuka. Lalu hiburan pamungkas yaitu penampilan Virgoun,” terang Jefry.

Tidak hanya itu, launching juga dimeriahkan oleh parade modifikasi motor matik. Parade akan digelar di halaman BenMall. Peserta untuk kontes dibuka untuk umum.(nok)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga ...

Program Trade In AC Panasonic

BENGKULU – Tukar Air Conditioner (AC) atau mesin pendingin ruangan lama anda dengan AC yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *