Home / PROMOSI & BISNIS / Bank Bengkulu Siap Kucurkan Dana Kredit Untuk Unihaz

Bank Bengkulu Siap Kucurkan Dana Kredit Untuk Unihaz

BERSINERGI: Dirut Bank Bengkulu Agusalim bersama Rektor Unihaz Yulfiperius dan jajaran pimpinan Yayasan Semarak menjalin kerjasama pengelolaan biaya pendidikan.

BENGKULU – Bank Bengkulu kemarin (18/4) melakukan Penandatanganan Kerjasama (PKS) di Auditorium Unihaz. Kerjasama dengan Unihaz terjalin terkait pengelolaan biaya pendidikan di kampus pertama yang ada di Provinsi Bengkulu ini.

Nota kesepakatan yang dijalin meliputi pembuatan kartu mahasiswa Unihaz, yang sekaligus bisa berfungsi sebagai ATM Bank Bengkulu. Lalu ada pembuatan report transaksi pembayaran biaya pendidikan mahasiswa Unihaz.

Di kesempatan ini Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME yang juga alumni Unihaz mengatakan, “Semoga perjanjian dan kerjasama ini mampu mengakomodir segenap kebutuhan mahasiswa dan kelembagaan,” ujarnya.

Agusalin juga berharap kedepannya pembayaran gaji, baik dosen dan staf Unihaz bisa menggunakan jasa Bank Bengkulu. Bank Bengkulu juga siap mengucurkan dana kredit baik untuk take over bank lain dan kebutuhan person juga kelembagaan tentunya.

“Tidak hanya itu. Satu-satunya bank yang memberikan kontribusi PAD (Pendapatan Asli Daerah) hanyalah Bank Bengkulu,” tegas Agusalim.

Hadir dalam kesepatan kerjasama itu, komisaris independen utama, jajaran direktur, kepala cabang utama  juga kepala divisi Bank Bengkulu. Lalu Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu Dr. Yanto Supriadi, SH. M.Hum. Ketua Pengawas Yayasan Semarak Bengkulu H. Hamdan Wahab, MM, dekan dan staf pengajar Unihaz Bengkulu.

Dengan 40 kantor cabang dan pembantu di tambah tujuh kantor kas dan layanan ATM yang maksimal, Bank Bengkulu kini siap mensupport kebutuhan masyarakat Bengkulu. Baik dalam kucuran dana kredit multiguna.

Ini tidak hanya peruntukkan kepada kalangan PNS. Tapi juga untuk lembaga dan person swasta. Dengan tingkat suku bunga kompetitif dibanding bank lainnya.

Terkait kerjasama dengan Unihaz, Agusalim menekankan baik Unihaz maupun Bank Bengkulu sama-sama kebanggaan daerah. Dimana Unihaz merupakan kampus pertama dan Bank Bengkulu adalah satu-satunya bank milik pemerintah daerah.

“Jika dua komponen ini bersinergi, akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Saling menguntungkan ke dua belah pihak,” Kembali Agusalim menjelaskan.

Di kesempatan ini juga Rektor Unihaz Bengkulu Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si mengharapkan kedepan Bank Bengkulu dapat mengakomodir para tenaga pengajar dan mahasiswa dalam pembiayaan strata S2 dan S3 melalui dana CSR Bank Bengkulu. (hrd)

Baca Juga ...

Segera Hadir, O Chicken Ayam Diperdengarkan Murottal Ayat Alquran

BENGKULU – Anda penyuka ayam goreng siap saji yang dijamin sehat? Sekarang telah hadir ayam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *