Home / BENGKULU UTARA / Foto Selfie, Motor Hilang Di Bundara Arga Makmur

Foto Selfie, Motor Hilang Di Bundara Arga Makmur

ARGA MAKMUR – Apes dialami Adi Putra (18), warga Desa Karang Suci. Sepeda motor yang diparkirkannya di Bundaran Arga Makmur hilang digasak maling sekitar pukul 22.30 WIB, kemarin.

Kejadian itu saat korban memarkirkan motornya di depan kantor Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) di Bundaran Arga Makmur sekitar pukul 21.00 WIB. Sedangkan korban bersama dua temannya asyik berfoto selfie di Tugu Perjuangan bundaran tersebut.

Pada polisi korban mengaku keberadaan motornya memang jauh dari penglihatan korban. Ia juga mengaku tidak melihat orang yang mencurigakan sepanjang ia berfoto selfie di dalam lokasi bundaran. Korban mengetahui motornya hilang setelah pukul 22.30 WIB saat berniat pulang ke rumahnya. Saat itu korban tidak lagi melihat motornya yang diparkir di pinggir jalan. Sayangnya, para petugas pemadam yang bertugas juga tidak mengetahui siapa yang membawa motor korban.

Kapolres BU AKBP. Andhika Vishnu, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri, S.IK membenarkan adanya laporan tersebut. Malam itu juga polisi sudah turun ke TKP dan melakukan razia mencari pelaku yang membawa motor korban. “Sejauh ini kita masih penyelidikan siapa pelaku dan melakukan pemeriksaan saksi,” jelasnya.(qia)

Baca Juga ...

Buka Lewat Tengah Malam, Karaoke Dirazia

ARGA MAKMUR – Polisi kembali merazia tempat hiburan karaoke yang ada di Arga Makmur. Tempat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *