Senin , 20 November 2017
Home / PROMOSI & BISNIS / Kinclong Terus dengan Scuto Nano Ceramic

Kinclong Terus dengan Scuto Nano Ceramic

TETAP MULUS: Scuto memberikan perlindungan pada mobil kesayangan Anda.

BENGKULU – Memberikan perlindungan pada kendaraan merupakan sebuah keharusan bagi setiap pemilik mobil. Karena mobil merupakan alat transportasi yang tidak murah. Ada beberapa cara agar mobil tetap tampil maksimal dengan cat body yang mengkilap, tetap orisinal dan bersih.

Manajer Scuto Bengkulu Anton mengatakan, terkadang para pemilik kendaraan ketika kendaraannya sudah terlihat kusam sering mengambil langkah dengan mengecat ulang kendaraan. Hal itu patut disayangkan. Karena mengecat ulang mengakibat cat mobil tidak orisinil lagi sehingga menurunkan harga jual kendaraan.

Proses pengecatan yang salah dan sembarangan juga akan mengakibatkan hasil cat tidak bagus. Sehingga mobil kelihatannya bukannya kelihatan lebih bagus malah tampak semakin tidak menarik karena hasil cat ulang tentunya berbeda dengan cat orisinal, ujarnya.

Cukup dipoles saja sebenarnya kendaraan akan terlihat mengkilap kembali namun itu hanya beberapa waktu saja cat akan kembali mengusam sehingga akan dilakukan pemolesan terus menerus yang mengakibatkan lapisan cat akan menipis lama kelamaan akan menjadi botak.

Salah satunya cara yang dapat di lakukan agar cat dapat terlindungi yaitu dengan melapisi mobil adalah  dengan laminating atau paint protection terbaik saat ini yaitu  Scuto Nano Ceramic. Scuto Nano Ceramic adalah produk paint protection dengan teknologi terbaik saat ini yang telah hadir di 40 kota besar. Serta melaminating ratusan ribu kendaraan sehingga telah teruji kualitasnya.

Dengan lapisan Nano Ceramic Scuto, maka cat mendapat perlindungan ekstra pada permukaannya. Sifat dari bahan Nano Ceramic lebih tahan terhadap sinar UV, cuaca ekstrim, hingga melindungi dari kotoran dan polusi.

Kini laminating Scuto sering dipilih sebagai produk perawatan mobil yang dapat memberikan perlindungan dan keindahan cat kendaraan. Laminating  juga akan memberikan perlindungan dan mengkilapkan cat orisinal bawaan dari mobil.

Selain itu, usia kilau cat mampu bertahan tahunan karena sifatnya permanen. Dengan memakai Nano Ceramic Scuto disarankan untuk tidak melakukan pemolesan mobil. Karena dapat mengikis laminating bahkan dapat merusak lapisan cat.

Bila mobil Anda kotor sehabis melewati hujan atau terkena kotoran burung, hanya dengan melakukan pencucian mobil saja dengan shampo, mobil Anda akan tetap tampil mengkilap seperti habis dipoles.

Jika berminat untuk melindungi cat kendaraan dengan scuto sehingga selalu tampak lebih cemerlang, langsung saja datang ke Scuto Bengkulu yang beralamat di Jln. Jendral Sudirman No.157 Pintu Batu. Office: (0736) 7324223, HP: 0878 5454 6464, BBM: D8051C69. “Bulan april ini ada promo double laminating. Yaitu proses laminating 2 kali sehingga daya tahan dan daya kilapnya lebih beda,” tutup Anton mengakhiri pembicaraan.(vin)

Baca Juga ...

Astra Motor “Angkat” SMAN 4 Jadi Sekolah Binaan

SIM (Surat Izin Mengemudi) merupakan salah satu syarat bagi pengendara sepeda motor. Dimana pada usia ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *