Home / PROMOSI & BISNIS / Kolam Renang dan Water Play Ground Ulma

Kolam Renang dan Water Play Ground Ulma

DESTINASI WISATA BARU: Kolam renang dan water play ground Ulma, menambah keseruan bermain. Ada permainan air tumpah dan perosotan.

BENGKULU – Satu lagi tempat tujuan wisata yang baru dibuka di Kota Bengkulu. Kolam Renang dan Water Play Ground Ulma. Destinasi wisata yang satu ini cocok untuk membawa keluarga berlibur. Apalagi saat ini sedang ada promonya.

Owner Kolam Renang dan Water Play Ground Ulma Aank Junaidi, ST (39) saat ditemui RB di lokasi peresmian kemarin (19/4) mengatakan, setiap tiket masuk ada potongan harga sebesar Rp 5.000.

“Promo ini berlaku sampai bulan Ramadhan,” beber Aank Junaidi mantan anggota dewan Provinsi bengkulu priode 2009-2014 ini.

Kolam renang ini terletak di pingir jalan dalam kota yang mudah diakses dan ditemui. Berada di Jalan M. Sutoyo No. 12,13 RT. 8 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung. Berada di tengah kota, area wisata ini memberikan suasana hiburan yang refresentatif nyaman, indah, bersih dan ekonomis.

Jam operasi buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB menyuguhkan berbagai permainan yang siap memberikan hiburan bagi pegunjung. “Ada tiga kategori kolam disediakan. Kolam balita, anak-anak dan dewasa,” terang Aank Junaidi.

Lebih lanjut Aank menjelaskan, kolam untuk balita dan anak-anak dibanderol Rp 15.000. Sedangkan dewasa Rp 20.000 sampai puas. Untuk Anda yang mampu membawa 10 orang berhak mendapatkan free 1 tiket masuk. Jika menjalin kerjasama antar sekolah dan pemiliki akan ada harga tersendiri lagi.

Pada kolam balita ada dekorasi air terjun yang memukau. Kolam anak-anak disediakan permainan air tumpah, perosotan spiral, perosotan single dua, dan perosotan double yang akan memberikan kepuasan Anda dalam bermain. Sedangkan kolam orang dewasa dengan kedalaman 115-180 m dengan luas kolam 30 x 12 m.

Kolam Renang dan Water Play Ground Ulma yang mampu menampung ratusan pengunjung ini juga menyediakan kantin sehat dengan harga terjangkau. Berbagai makanan ringan dan aneka minuman yang dapat menemani suasana santai Anda. Dan kamar ganti yang terpisah antara laki-laki dan perempuan.

“Kami juga melayani kursus renang profesional yang akan dilatih langsung oleh instruktur yang berpengalaman. Instruktur yang sudah memiliki sertifikat dan sekaligus merupakan mantan atlet renang,” pungkas Aank Junaidi. (vin) 

Baca Juga ...

SPBU Wajib Jual Premium Segera Revisi Perpres

JAKARTA – Pemerintah akhirnya merespons keluhan tentang banyaknya SPBU yang tidak menjual premium. Dirjen Minyak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *