Sabtu , 23 September 2017
Home / CURUP / LINTAS Belum Terungkap

LINTAS Belum Terungkap

CURUP – Upaya Polres Rejang Lebong melacak jejak kawanan bandit spesialis pecah kaca mobil, sejauh ini belum menampakkan hasil. Terutama kawanan pelaku yang memecahkan kaca pintu mobil sales rokok sampoerna di Jala Kaba Curup, pukul 13.00 WIB, Senin (17/4) lalu.

‘’Diduga kawanan pelaku merupakan pemain lama. Kini, kita masih terus berusaha mengidentifikasi pelaku,’’ jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Chusnul Qomar, SH, SIK.

Sebelumnya, M.Yakin (28) sopir mobil sales rokok sampoerna, sebelum kejadian, Yakin sempat melihat dua pengendara sepeda motor berhenti tidak jauh dari Warung Anisa tempat Ferdi dan Yakin mengorder rokok.

‘’Motor yang hilir mudik itu terdiri dari 2 orang. Yang dibonceng tidak memakai helm. Sedangkan yang membawa motor pakai helm. Karena dijalan raya maka saya tidak terlalu memperhatikan ciri-ciri kedua pengendara motor itu. Yang jelas motor yang digunakannya adalah motor matic,’’ ujar Yakin.

Setelah memecahkan kaca jendela depan bagian kanan mobil Daihatsu Grand Max BD 1042 CE warna putih, kawanan bandit yang belum diketahui identitas itu menyambar tas yang berada di dalam mobil. Tas itu berisi charger printer, charger IPAD dan dompet milik Ferdi, sales rokok. Dompet berisi KTP, ATM dan uang tunai Rp 40 ribu.(rhy)

Baca Juga ...

27 Dewan Belum Kembalikan Mobnas

CURUP – Kabag Kesekretariatan dan Keuangan Sekretariat DPRD Rejang Lebong, Zulkarnain, SE menerangkan saat ini ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *