Home / MUKOMUKO / Pematangan Lahan GOR

Pematangan Lahan GOR

MUKOMUKO – Rencana akan dibangun gedung olahraga (GOR) di Kabupaten Mukomuko, bakal terwujud. Ini dibuktikan, tahun 2017, Pemkab bakal melakukan kegiatan pematangan lahan. Ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko, Ir. Kasmidi Kasim.

‘’Pematangan lahan guna pembangunan GOR mulai berjalan di Kecamatan Kota Mukomuko. Lokasinya tidak jauh dari rumah dinas wakil bupati saat ini,” kata Kasmidi.

Pematangan lahan luasnya mencapai empat hektare. Dari total lahan untuk GOR mencapai 15 hektare. Pematangan  itu, lanjut Kasmidi, dilakukan secara bertahap sesuai  kemampuan anggaran yang ada, dan sudah dimasukkan di APBD kabupaten. “Anggaran untuk pematangan lahan GOR sekitar Rp 400 juta lebih,” ujarnya.

Sementara itu untuk anggaran pembangunan gedung selain akan diusulkan di APBD juga akan diperjuangkan melalui APBN. Meski nantinya di lakukan secara bertahap karena dibutuhkan anggaran yang besar.

‘’Rencana dari Pemda Mukomuko GOR akan dibangun dengan sarana dan prasarana pendukung lainnya yang lengkap,’’ papar Kasmidi.(hue)

Baca Juga ...

BKSPDM MM Studi Banding Ke Kaur

MUKOMUKO –Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko akan datangi dua kabupaten yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *