Selasa , 19 September 2017
Home / BENGKULU UTARA / Tabrak Mobil Mantan Camat, 2 Pemuda Kritis

Tabrak Mobil Mantan Camat, 2 Pemuda Kritis

TABRAK MOBIL: Dedi (19) dan Iskandar (19) saat dirawat di RSUD Arga Makmur karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

ARGA MAKMUR – Dua pemuda, Dedi (19) dan Iskandar (19) warga Desa Kalbang, Kecamatan Lais dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis, Rabu (19/4) malam. Motor yang ditunggangi keduanya bertabrakan dengan Suzuki Futura yang dikendarai Sarkawi, mantan Camat Kerkap.

Kecelakan ini terjadi di jalan lintas Lais–Arga Makmur pukul 22.30 WIB di Desa Lubuk Gedang. Bagian wajah kedua pemuda itu berlumur darah akibat menghantam kaca mobil yang dikendarai Sarkawi. Tak hanya luka robek di wajah dan kepala, Iskandar juga mengalami patah kaki kiri. Keduanya dilarikan warga ke RSUD Arga Makmur.

Menariknya, saat kejadian Sarkawi sempat menghilang dari TKP untuk mengamankan diri. Sarkawi mengamankan diri ke rumah warga lantaran takut diamuk massa melihat kedua pemuda ini terkapar bersimbah darah. Namun akhirnya ia menyerahkan diri ke polisi.

Kapolres BU AKBP. Andhika Vishnu, S.IK melalui Kabag Ops Kompol. Restu Wijayanto, S.IK membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Polisi juga sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Selain itu, beberapa saksi sudah dimintai keterangan. “Kedua kendaraan ringsek, mobil tidak bisa berjalan lagi dan terpaksa kita derek ke Mapolres untuk diamankan,” terang Kabag Ops.(qia)

Baca Juga ...

Ada OPD Nunggak Tagihan Listrik

ARGA MAKMUR – Hearing antara PLN Rayon Arga Makmur, Bapenda dan Komisi III DPRD BU, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *