Home / BERITA UTAMA / Penjualan Skutik Honda Tembus 2.000 Unit Lebih

Penjualan Skutik Honda Tembus 2.000 Unit Lebih

MEMUKAU: Kehadiran sang legenda skutik New Scoopy honda bikin konsumen kepincut dan ingin membeli secara tunai barang displey.

BENGKULU– Anda mania motor Honda? Astra Motor Bengkulu selaku main dealer motor Honda memperkenalkan New Scoopy Honda lansiran tahun 2017. Acara yang digelar Minggu (23/4) dari pagi hingga siang mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Tercatat sebanyak 78 SPK, sudah indent saat Honda New Scoopy ini dipamerkan kepada masyatakat Kota Bengkulu. Puncak acara lauching New Scoopy ini menghadirkan grup band asal Jakarta Colestrol Band dan bintang tamuVirgoun. Pelataran hall Bencoelen Indah Mall, tumpah ruah dipenuhi masyarakat Bengkulu yang ingin menyaksikan aksi panggung virgoun dan cholesterol.

Head Office Marketing.Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mai Gamastra dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu atas sambutan dan apresiasinya terhadap motor Honda.

“Khususnya Skutik matik. Penjualan Skutik Honda saat ini sudah tembus di angka 2.000 lebih. Belum dtambah indent New Scoopy baru ini,” ujar Jeffry.

Saat launching kemarin banyak warga yang ingin langsung membeli tunai. Mereka tetap dilayani dengan baik dan motornya langsung dipesan.

“Saya sendiri saat lauching ini sempet diomelin ibu-ibu karena ia akan membeli tunai New Scoopy Honda yang menjadi display untuk lauching. Mengingat display tidak boleh diperjualbelikan. Pasokan resmi akan di kirim AHM setelah lauching usai. Ini menunjukkan antusiasme masyarakat Bengkulu untuk jenis motor skutik sangat luar biasa,” ujar Jeffy.

“Terimakasih untuk masyarakat Bengkulu, kebersamaan satu hati membikin Honda menjadi tempat di hati konsumen. Dan bagi yang indent, matik impian Anda akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Bersama honda kita ciptakan satu hati. Honda pelopornya kendaraan roda dua di Indonesia. Bagi masyarakat Bengkulu yabg ingin mendapatkan New Scoopy baru honda, dapat menghubungi dealer Honda terdekat di kota Anda. Honda ada karena Anda. Tinggal pilih jenis motor yang Anda inginkan, jangan pilih yang lain, kalau bukan Honda,” tukas Jeffry. (hrd)

Baca Juga ...

Erna Sari jadi Kuda Hitam Calon Wagub

BENGKULU– Bursa calon wakil gubernur (Wagub) menyusul telah ditetapkannya Dr. drh. H. Rohidin Mersyah menjadi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *