Home / JEPRET / Rangkaian Milad PKS Ke-19 Meriah dan Sukses

Rangkaian Milad PKS Ke-19 Meriah dan Sukses

PERAYAAN hari puncak milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bengkulu berlangsung meriah. Perayaan digelar Minggu (23/4) kemarin di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Turut hadir Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP, M.Si, Ketua DSW PKS Provinsi Bengkulu H. Salamun Haris, M. Si, Pimpinan Redaksi (Pemered) Harian Rakyat Bengkulu (RB) Zacky Antony, SH, MH, Ketua Panitia Milad PKS ke 19 sekaligus Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, anggota DPRD Kota Bengkulu yang juga kader PKS Rena Angreani serta udangan lainnya. Pada perayaan Milad PKS ke-19 ini, digelar beberapa agenda meliputi senam jantung sehat, donor darah, penyerahan beasiswa yatim miskin, perekrutan dan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) kader PKS, bazaar dan kuliner, pencabutan undian belanja gratis dari PKS. Dilanjutkan belanja gratis yang dilakukan di Hypermat Bencoolen Mall. Berikut rangkaian acara dalam gambar.(Mas/Ted/prw)

 

FOTO BERSAMA: Masyarakat yang beruntung mendapatkan belanja gratis dari PKS foto bersama Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu dan Ketua Panitia Milad PKS ke-19 di depan Hypermat Bencoolen Mall.

 

CABUT FORMULIR: Pencabutan formulir belanja gratis Milad PKS ke-19 disaksikan peserta senam jantung sehat.

 

SAMBUTAN: Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP, M.Si dan Ketua Panitia Milad PKS ke 19, Sefty Yuslinah, S.Sos menyampaikan sambutan.

 

BELANJA GRATIS: Meriah dan seru acara belanja gratis masyarakat yang beruntung persembahan PKS Provinsi Bengkulu di Hypermat Benmall.

 

DOORPRIZE: Pencabutan doorprize dan belanja gratis Minggu (23/4) di Sport Center Pantai Panjang.

 

SENAM: Puncak peringatan Milad ke-19 PKS dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Minggu (23/4) dimulai dengan senam jantung sehat diikuti kader, simpatisan PKS dan masyarakat umum.

 

MILAD PKS: Puncak perayaan Milad PKS ke-19 dimeriahkan senam jantung sehat, donor darah, penyerahan beasiswa yatim miskin dan lain-lain.

Baca Juga ...

Sosialisasi BKPM Pada Perusahaan se Benteng

Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kemarin (27/4) melaksanakan sosialisasi pada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *