Home / JEPRET / Kunjungan Kapolda Bengkulu ke Kaur

Kunjungan Kapolda Bengkulu ke Kaur

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Yovianes Mahar dan jajarannya, kemarin (25/4) berkunjung ke Mapolres Kaur. Kedatangan Kapolda ke Kaur kemarin disambut Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri bersama para kepala OPD. Kapolda juga disambut Kapolres Kaur dan jajarannya, Kajari Kaur dan Pabung 0408 Bengkulu Selatan. Dalam kunjungannya selain bertatap muka dengan semua jajaran Polres Kaur, Kapolda juga meresmikan dua gedung baru di Polres Kaur.(cik/prw)

PENYAMBUTAN: Kapolda Bengkulu bersama istri saat tiba di Mapolres Kaur disambut Kapolres Kaur dan tarian adat. Tidak hanya itu saja Kapolda juga disambut pasukan Sabhara Polres Kaur.

SALAMAN: Kapolda Bengkulu saat saat bersalaman dengan Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri dan undangan. Nampak Waka Polres Kaur dan jajaran perwira di Polres Kaur.

SERAHKAN BANTUAN: Kapolda Bengkulu saat menyerahkan bantuan pada purnawirawan Polri di Kaur.

SAMBUTAN: Wabup Kaur Hj Yulis Suti Sutri dan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar saat menyampaikan sambutan sebelum peresmian dua gedung di Polres Kaur.

RESMIKAN GEDUNG: Kapolda Bengkulu didampingi Wabup dan unsur FKPD Kaur saat meresmikan aula dan Sat Reskrim Polres Kaur.

TATAP MUKA: Kapolda Bengkulu didampingi Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto saat tatap muka dengan jajaran Polda dan Polres Kaur di aula baru.

 

Baca Juga ...

Disparpora Gelar Festival Danau Nibung

MEMPROMOSIKAN keindahan objek wisata alam, Danau Nibung, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko menggelar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *