Home / HONDA / Terbaru dari Honda, Paling Erit BBM

Terbaru dari Honda, Paling Erit BBM

DIMINATI;All New Honda Scoopy sewaktu pertama kali diluncurkan di Bencoolen Mall, 23 April lalu. Saat ini penjualan sudah mencapai 500 unit.

BENGKULU – Sepeda motor All New Honda Scoopy 2017 terbilang fenomenal. Sejak mulai diperkenalkan bulan Maret lalu hingga saat ini, sudah terjual 500 unit. Ini membuktikan tingginya animo mania matik Bengkulu untuk memiliki matik buatan Honda ini.

Diluncurkan secara resmi untuk daerah pemasaran Provinsi Bengkulu, tepatnya 23 April lalu di Bencoolen Mall, penjualan terus mengalami penaikan. Disampaikan Head Marketing Office Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra. pihaknya optimis penjualan All New Scoopy akan terus naik, seiring dengan semakin dikenal luas dan popular oleh masyarakat.

Ada delapan warna pilihan untuk  All New Honda Scoopy. Beragam pilihan telah dilakukan Honda dengan tetap mempertahankan kapasitas silinder sebesar 110 cc tetap tangguh kuat dan bertenaga namun irit bahan bakar. ‘’All New Honda Scoopy menawarkan kepada konsumen akan efisiensi bahan bakar lebih baik. Perbandingannya 1 liter BBM untuk  59 kilometer,’’ paparnya. Bahkan saat pengetesan Euro 2 motor ini mampu mencatatkan rekor 61,9 km/liter.

Delapan varian warna dari  All New Honda Scoopy 2017 ini, memiliki tema sporty, stylish dan playfull,yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Varian baru playfull dihadirkan sesuai dengan tren masa kini. Mengusung stripe cute dan warna cerah dengan tiga pilihan warna, yakni Playfull White Blue, Playfull Cream dan Playfull White Green.  ‘’Ini melengkapi varian sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energi,‘’ bebe Jeffry.

Varian Sporty kata dia tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan strip yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem. Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Untuk berada satu langkah lebih maju, kata Jeffry pihaknya  menghadirkan styling dan fitur baru seperti ban dan velg 12 inch, lampu depan LED Projector terintegrasi dengan lampu sein, Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru dan 8 warna baru dari 3 varian warna. Namun kami tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui identitas garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval. Konsumen dapat menikmati kebaruan serta keunikan dari model ini.

Honda Scoopy mengaplikasikan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko energi terbuang percuma. Serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik, dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.(iks)

Baca Juga ...

Family Protect Hadirkan Akses Internet Aman

UNTUK  mendukung pemanfaatan internet yang positif, Telkomsel bekerjasama dengan family zone, perusahaan asal Australia yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *