Home / IAIN / IAIN Kirim 300 Mahasiswa Dukung Kegiatan Bengkulu Bertilawah

IAIN Kirim 300 Mahasiswa Dukung Kegiatan Bengkulu Bertilawah

SAMBUTAN: Plt Wakil Rektor III IAIN Saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Istoghosah yang digelar IAIN beberapa waktu lalu.

 

IAIN BENGKULU – Sebagai perguruan tinggi Islam negeri terbesar di Provinsi Bengkulu, Institut Agama Islam Negri (IAIN) Bengkulu sangat mendukung kegiatan Bengkulu bertilawah yang diselenggarakan Pemkot Bengkulu. Sebagai bentuk dukungannya ini Kampus IAIN Bengkulu akan mengirim 300 mahasiswa untuk mengikuti kegiatan yang akan digelar hari ini (16/6) pukul 15.00 di Masjid At Taqwa Kelurahan Anggut Atas.
Plt Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIN Bengkulu Dr. Zulkarnain Dali, M.Pd mengatakan kegiatan ini sangat bagus dilakukan guna membentuk masyarakat Bengkulu yang religius. Dia mengharapkan kegiatan serupa akan digelar rutin tiap tahun.
“Kegiatan ini sangat menginspirasi, perlu dilakukan setiap tahun. Kalau perlu tidak hanya di Masjid At Taqwa saja, bisa di Masjid Raya atau masjid lain,” kata Zulkarnain.
Kegiatan Bengkulu bertilawah ini merupakan program inisiasi dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang dilakukan di seluruh wilayah tanah air. Untuk Bengkulu, kegiatan ini diprakarsai Pemerintah Kota Bengkulu bekerjasama dengan Kodim 0407/ Kota Bengkulu, Perguruan Tinggi di Kota Bengkulu dan Harian Rakyat Bengkulu  (RB).