BUKA BERSAMA: Area Head Bank Mandiri Bengkulu, Bimo Raharjo didampingi Ustad Alfan Rahman menyempatkan diri berfoto bersama pejabat dan pegawai di lingkungan Bank Mandiri Area Bengkulu, saat acara buka puasa bersama.

BENGKULU – PT. Bank Mandiri (Persero) Area Bengkulu menggelar buka bersama pegawai Bank Mandiri Area Bengkulu. Buka bersama yang merupakan agenda rutin tahunan ini berlangsung, Kamis (15/6) di Kantor Bank Mandiri S Parman Bengkulu.

Dengan mengangkat tema “Tingkatkan Ukhuwah & Produktivitas Raih Kemenangan” tersebut dihadiri langsung oleh  Area Head Bank Mandiri Bengkulu, Bimo Raharjo, Area Bussines Head Bank Mandiri Bengkulu, Wahyu Nugraha, Area Operational Manager Bank Mandiri Area Bengkulu, Kurniawan, Area Transaction Funding Manager Bank Mandiri Bengkulu, Arief Budiman, Para Branch Manager dan para pegawai Bank Mandiri Area Bengkulu yang ada di Kota Bengkulu.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 17.30 WIB tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan Saritilawah oleh pegawai Bank Mandiri. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Alfan Rahman, S.Pd.I. Dalam tausiyahnya Ustad Alfan menyampaikan tentang makan dan tujuan berpuasa. Dalam berpuasa hendaknya jangan hanya menahan lapar dan haus akan tetapi harus memahami makna dari puasa itu sendiri. Bagaimana puasa menjadi motivasi positif untuk meningkatkan ukhuwah dan  produktivitas agar dapat meraih kemenangan.

Area Head Bank Mandiri Bengkulu, Bimo Raharjo mengungkapkan, dalam menunaikan ibadah puasa kita harus meningkatkan ukhuwah dan produktivitas untuk meraih kemenangan. Berarti kita dalam menjalankan ibadah puasa harus terus meningkatkan rasa persaudaraan, rasa kebersamaan, rasa peduli, rasa empati, kekompakan dan team work.

“Kita akan terus menumbuhkan hal-hal positif dan kita juga akan berusaha optimal dengan diiringi doa kepada Allah Yang Maha Kuasa. Sehingga dengan menumbuhkan hal-hal positif tersebut kita berharap dapat melahirkan pikiran positif yang mampu meningkatkan produktivitas kita dalam bekerja untuk meraih kemenangan seperti tujuan kita dalam berpuasa yakni untuk meraih kemenangan,” katanya.  (dri/pkt)

Baca Juga ...

Sirup Kalamansi Cap Gusti

NAMA sirup kalamansi sebagai minuman khas Bengkulu, sudah cukup dikenal. Karena produsennya sudah cukup banyak, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *