Home / BENGKULU SELATAN / ASN Dilarang Nambah Libur

ASN Dilarang Nambah Libur

KOTA MANNA – Ini informasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan (BS). Bupati BS, H. Dirwan Mahmud, SH, mewarning ASN untuk tidak menambah libur cuti bersama. Sabtu tanggal 1 Juli, ASN diingatkan untuk kembali masuk kerja beraktivitas seperti biasanya.

“Tetap masuk tanggal 1 Juli nanti, cuti bersama lebran berakhir tanggal 30 Juni. Jadi ASN wajib masuk kerja seperti biasa, karena BS ini 6 hari kerja maka hari Sabtu tanggal 1 Juli tetap masuk,” ujar Bupati Dirwan Mahmud.

Lanjutnya, tanggal 1 Juli nanti absen ASN di seluruh OPD termasuk di Sekretariat Daerah akan diperiksa. Bila tidak hadir tanpa keterangan yang jelas maka ASN tersebut akan menerima sanksi indisipliner. Menurut Dirwan libur cuti bersama ditetapkan pemerintah pusat sudah dinilai cukup bagi ASN untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga saat lebaran.

“Absen akan kita cek, saya akan perintahkan langsung Inspektorat atau pimpinan OPD masing-masing untuk mengecek absen. Cuti bersama mulai tanggal 23, Sabtu tanggal 24 saja kita libur H-1 sebelum lebaran, sampai dengan 30 Juni dan tanggal 1 Juli masuk lagi,” tegas Dirwan.(key)

Baca Juga ...

DPO Maling di 12 TKP Diamankan Polres BS

KOTA MANNA – Setelah sempat menjadi buronan polisi, tersangka pencurian dengan 12 TKP inisial Sa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *