Selasa , 12 Desember 2017
Home / MUKOMUKO / Besok, Formulir THR Bup Dicabut

Besok, Formulir THR Bup Dicabut

MUKOMUKO – Kalau tidak ada aral melintang, Selasa (20/6) sore program THR bupati bekerjasama dengan RB akan dilakukan pencabutan. Sebanyak 14 orang yang nanti beruntung, masing-masing mendapatkan uang Rp 250 ribu.

Pencabutan dilakukan dengan menggabungkan semua kotak formulir THR bupati yang disebarkan RB di sejumlah titik. Yakni di Via Foto disamping Buffet Tunggal Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh. Kemudian di agen RB Desa Sidodadi Kecamatan Penarik, dan di kantor Radar Mukomuko Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko.

‘’Buruan menggunting kupon THR bupati di koran RB di yang ada di halaman Mukomuko. Makin banyak memasukkan guntingan formulir, makin besar peluang mendapat uang program THR dari bupati. Jangan lupa di lembar formulir itu sebelum dimasukkan ke kotak formulir, terlebih dahulu mengisi identitas lengkap sesuai yang diminta,” kata Plt. Kabag Humas dan Protokoler Setda Mukomuko, Zonni Fourwandi, SS, M.AP.

Nama-nama yang beruntung akan diumumkan di koran RB terbitan Rabu (21/6) di halaman Mukomuko. Dimana namanya yang terbit di koran, warga tersebut bisa menghubungi RB perwakilan Mukomuko di nomor handphone atau whatshapp 085268039386. Atau sebaliknya pihak RB yang akan menghubungi.

Bagi masyarakat yang beruntung, tetapi alamatnya jauh dari Kota Mukomuko, tidak perlu khawatir. RB akan mengupayakan THR bupati sebesar Rp 250 ribu itu akan diantar ke alamat. ‘’Ingat bagi yang beruntung, siapkan fotokopi identitasnya. Bisa berupa KTP, kartu pelajar, kartu mahasiswa, dan kartu keluarga. Ini untuk dicocokkan dengan identitas yang tertera di kupon dan untuk hindari kesalahan klaim warga yang beruntung,” papar Zonni.(hue)

Baca Juga ...

18 BB dan Uang Tunai Rp 44,5 Jt Diamankan

PENARIK –Satreskrim Polres Mukomuko berhasil melakukan penangkapan aksi perjudian bola gelinding yang digelar di arena ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *