Selasa , 12 Desember 2017
Home / CURUP / Ditinggal Buang Air Kecil Ayam Bangkok Raib

Ditinggal Buang Air Kecil Ayam Bangkok Raib

CURUP – Lantaran ditinggal sebentar oleh pemiliknya ke kamar mandi untuk buang air kecil, ayam Bangkok kesayangan Yudha Nizar (25) warga Iskandar Ong hilang dicuri oleh tamu tak diundang. Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp 1,3 juta. “Ayam Bangkok saya sudah besar. Rencananya memang saya mau jual sebelum lebaran,” ungkap Yudha.

Kronologis kejadian, pada Minggu (18/6) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban mengeluarkan ayam kesayangannya tersebut dari kandang. Kemudian ia letak di halaman depan kontrakannya. Selang beberapa menit kemudian, korban tiba-tiba mengalami kebelet ingin buang air kecil, tanpa curiga atau rasa cemas sedikitpun, korban langsung menuju ke kamar mandi. “Karena suah tidak tahan lagi saya langsung ke belakang,” kata Yudha.

Namun, betapa terkejutnya korban setelah mendapati ayam kesayangannya tersebut sudah tidak berada di tempat semula. Korban sempat mengira ayamnya lari ke halaman sebelah. Namun setelah ia mencari-cari serta bertanya ke tetengga tetap tidak juga ditemukan. “Saya sudah bekeliling namun ayam saya tidak ada,” ucap Yudha.

Dijelaskan Yudha, ia memang sempat mendengar adanya suara motor yang tancap gas di depan kontrakannya. Namun korban tidak mnegiraukan hal tersebut. “Saya yakin pencurinya menggunakan sepeda motor yang suaranya saya dengar,” tutup Yudha. (nok)

Baca Juga ...

Perusahaan Wajib Patuhi UMP

CURUP – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertrans) kabupaten Rejang Lebong (RL), Dwi Purnama ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *