Home / CURUP / OPD Diminta Segera Ajukan Pembayaran THR

OPD Diminta Segera Ajukan Pembayaran THR

CURUP – Jelang H-6 lebaran tahun ini, masih ada beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Rejang Lebong (RL) yang belum mengajukan berkas pengajuan pembayaran THR bagi PNS yang dibawah naungannya. Pasalnya, untuk pembayaran THR sendiri, Pemda RL sudah mendaatkan surat edaran untu membayarkan THR dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) pusat beberapa hari lalu.

Safuan mengimbau kepada OPD yang belum mengajukan berkas THR tersebut. Untuk sesegra mungkin melengkapi sehingga jelang lebaran seluruh PNS sudah mendapatkan pembayaran THR. “Semakin cepat pengajuan maka cepat pula THR dibayarkan. OPD yang belum mengajukan akan kami cek kembali data-datanya,” imbau Safuan.

Untuk jumlah dana THR yang disiapkan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, menurut Safuan sebesar Rp. 17 miliar, karena  yang dibayarkan untuk THR ini hanya gaji pokok saja. “Sementara itu, untuk gaji ke-13 sendiri, kemungkinan besar baru dibayarkan setelah lebaran nanti, paling lambat tanggal 3 Juli mendatang,” papar Safuan. (nok)

Baca Juga ...

Anggaran DL Diduga jadi THR

CURUP – Informasi baru mulai terkuak kembali dari kasus dugaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *