Home / BENGKULU SELATAN / Polsek Kota Wakili BS

Polsek Kota Wakili BS

DINILAI: Polsek Manna saat dinilai dalam rangka lomba panca sia antar Mapolsek.

KOTA MANNA – Polsek Kota Manna dan Polsek Manna dipilih mewakili Mapolsek di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS) dalam perlombaan antar Mapolsek tingkat provinsi. Lomba Mapolsek digelar Polda Bengkulu dalam rangka peringati HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres BS AKBP. Ordiva, S.IK melalui Kabag Ops Kompol. Nur Zaeni Toha, menerangkan Polsek Kota Manna dan Manna terpilih mewakili Polres BS dalam lomba panca siap antar Mapolsek tingkat Polda Bengkulu. Setelah dilakukan penilaian lomba Mapolsek tingkat kabupaten beberapa waktu lalu, Polsek Kota Manna dan Manna terpilih dari 4 Polsek lainya karena memenuhi kriteria penilaian “panca siap”.

“Penilaian tak hanya dari sisi fisik dan kebersihan Mapolsek saja, melainkan ikut dinilai kesiapan jajaran anggota Polsek. Lomba panca siap ini digelar dalam rangka peringati HUT Bhayangkara, dan pemenang akan diumumkan pada hari puncak HUT Bhayangkara nanti,” kata Kabag Ops.

Sambung Kabag Ops, diharapkan penilaian dua Polsek yang mewakili BS untuk lomba tingkat Polda, salah satu diantaranya bisa memenangkan lomba panca siap antar Polsek, dan terpilih sebagai Mapolsek terbaik di Provinsi Bengkulu.(key)

Baca Juga ...

Polisi Masih Menunggu Hasil Audit Dari BPKP

KOTA MANNA – Audit perhitungan kerugian negara terhadap Dana Desa (DD) oleh Badan Pengawasan Keuangan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *