Sabtu , 23 September 2017
Home / BENGKULU SELATAN / Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

DITEMUKAN TEWAS: Kakek Usup ditemukan meninggal di jalan usaha tani Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir.

KOTA MANNA – Warga Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Usup (70) ditemukan tewas di pinggir jalan usaha tani dekat perkebunan miliknya. Tubuh Usup ditemukan pertamakali oleh Dinarto (480 warga setempat. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh kakek Usup, sehingga diduga kuat kakek  Usup meninggal karena sakit.

Kapolres BS AKBP. Ordiva, S.IK melalui Kabag Ops Kompol. Nur Zaeni Toha, membenarkan penemuan mayat diketahui bernama Usup (70) warga Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir di jalan usaha tani perkebunan Desa Air Sulau, Kamis (13/7). Kakek Usup pertama kali ditemukan oleh Dinarto, dengan kondisi tidak bernyawa. Diperkirakan kakek Usup meninggal dikarenakan sakit. “Diperkirakan kakek Usup mengalami serangan angin duduk. Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan keluarga sudah menerima kematian kakek Usup,” ujar kabag ops.

Kakek Usup ini diketahui pergi dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB menggunakan motor, pamit dengan keluarga pergi ke kebun untuk menyemprot rumput. Sekitar pukul 09.15 WIB, saksi Dinarto lewat di jalan usaha tani. Melihat kakek Usup, Dinarto lalu menegur kakek Usup namun tidak dijawab sehingga Dinarto lalu mendekati kakek Usup.

Setelah dekat, Dinarto melihat kakek Usup seperti tidur dan mencoba membangunkannya namun kakek Usup tidak bangun juga. Janggal dengan kondisi kakek Usup, Dinarto lalu menghubungi kades. Saat diperiksa, ternyata kakek Usup sudah meninggal. “Motor kakek Usup juga ditemukan tak jauh dari tubuh kakek Usup. Sedangkan tanki semprot dijadikan seperti bantal untuk beristirahat,” jelas Kabag Ops.(key)

Baca Juga ...

Motor Dibawa Kabur

MANNA – Kasus pencurian motor dengan modus pura-pura minta diantar kembali terjadi di wilayah hukum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *