Home / CURUP / Dijemur, Burung Murai Raib

Dijemur, Burung Murai Raib

CURUP – Apes dialami Toni Oktozi (30) warga Talang Rimbo Lama yang harus merelakan dua ekor burung peliharaanya jenis murai setelah raib diambil pencuri kemarin (16/7). Akibatnya, korban mengalami kerugian sebesar Rp 2 juta.

Kronologis, sekitar pukul 08.00 WIB korban mengeluarkan burung peliharaannya seperti biasa. Lalu diletakkannya di halaman depan rumahnya untuk dijemurS sambil dijemur, korban juga membersihkan sangkar dan memberikan makan ke enam burung perliharaanya. Selang kemudian, korban masuk ke dalam untuk mengambil air untuk mencuci salah satu sangkar. Diduga ketika korban masuk ke dalam rumah disitulah pencuri tersebut beraksi.

“Ada salah satu sangkar yang kosong, jadi saya ingin cuci mumpung ada waktu luang. Jadi saya tinggal saja di luar. Lagian keponakan saya ada di depan sedang bermain,” tutur Toni.

Korban baru menydari dua ekor burung beserta sangkarnya raib setelah hendak memasukan kembali setelah dijemur. Ketika membersihkan salah satu sangkar, korban masih belum sadar. Korban langsung mencari disekitar rumah dan ke tetangganya. Namun, tetap tidak ditemukan.

“Ketika saya hitung ternyata tinggal empat sangkar lagi. Saya pikir yang murai sudah dimasukan. Saya cek ke dalam tidak ada, disitu saya mulai panik,” terang Toni. (nok)

Baca Juga ...

5 Kali Kena Tampar, Gadis Polisikan Kakak

CURUP – Seorang gadis remaja NS (15) mengaku dianiaya oleh seorang pria tajk lain kakak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *