Sabtu , 23 September 2017
Home / BENGKULU SELATAN / Diseruduk Babi Ibu Anak Dua Dirawat

Diseruduk Babi Ibu Anak Dua Dirawat

JENGUK: Camat Pino Raya Efredy Gunawan saat menjenguk korban serangan babi.

KOTA MANNA – Warga Bengkulu Selatan (BS) kembali menjadi korban serangan babi. Kali ini dialami ibu rumha tangga Rohani (35) warga Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya. Ibu dua anak ini diseruduk babi saat sedang berada diperkebunan Air Pilingan jalan Trans Karang Cayo sekitar 4 kilometer dari rumah korban.

Camat Pino Raya, Efredy Gunawan, S.STP, MM, membenarkan ada warga Pino Raya diserang babi saat sedang berada di lokasi perkebunan Air Pilingan di jalan Trans Karang Cayo, Sabtu sore (15/7). Saat itu korban Rohani sedang berada di bawah pondok mengupas buah pinang, dan tanpa Rohani sadari babi tiba-tiba datang langsung menyerang Rohani.

Menyebabkan Rohani terkapar, sehingga dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna. Sedangkan babi yang menyerang Rohani langsung melarikan diri menjauh dari perkebunan.

“Alhamdulillah warga kita yang menjadi korban serangan babi sudah sadar, dan kondisinya mulai membaik. Hanya saja korban masih harus menjalani perawatan di rumah sakit sehingga kondisinya benar-benar pulih,” ujar camat.

Camat mengimbau agar masyarakat terutama saat di kawasan perkebunan untuk selalu waspada dengan lingkungan sekitar, karena hama babi masih banyak ditemukan di sekitar perkebunan warga. “Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan berburu babi yang digelar hari ini (kemarin- red) di Telago Dalam. Insya Allah bisa menekan hama babi, mudah-mudahan menjadi kegiatan rutin setiap minggu di Kecamatan Pino Raya,” harap camat.(key)

Baca Juga ...

Motor Dibawa Kabur

MANNA – Kasus pencurian motor dengan modus pura-pura minta diantar kembali terjadi di wilayah hukum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *