Home / MUKOMUKO / Jaga Hubungan Baik

Jaga Hubungan Baik

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, Choirul Huda, SH, berharap seluruh perusahaan di Kabupaten Mukomuko dapat menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Ini jangan sampai ada konflik antara perusahaan dengan masyarakat, baik soal lahan atau masalah lainnya.

Karena hingga sekarang, bupati melihat masih ada oknum perusahaan masih ribut dengan masyarakat karena dipicu soal lahan. Kalau ada masalah, cepat selesaikan dengan baik. Jangan sampai masalah itu dibuat panjang.

‘’Itu sebabnya saya minta kepada semua perusahaan agar tetap menjalin hubungan baik pada masyarakat khususnya daerah peyangga perusahaan. Penuhi hak serta kewajiban perusahaan kepada masyarakat, sesuai yang diatur dalam aturan,” tegas bupati.

Bupati ingin seluruh investor yang menanamkan sahamnya di Mukomuko juga betah karena lingkungan masyarakatnya ikut serta tanggung jawab dengan keberadaan perusahaan tersebut.

‘’Kalau perusahaan ingin bertahan dan betah menanamkan sahamnya di Mukomuko, ya, kuncinya gampang. Perusahaan harus bersedia menjalankan aturan, libatkan masyarakat sekitar. Dengan begitu investor akan aman berinvestasi karena jauh dari konflik,” demikian bupati.(hue)

 

Baca Juga ...

Ajamalus Dorong Wisata Religi Mukomuko

MUKOMUKO – Kegiatan halal bihalal dan pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *