Home / METROPOLIS / Menpora Beri Wejangan untuk Suimi

Menpora Beri Wejangan untuk Suimi

SOLID: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bersama Anggota DPRD Kota Suimi Fales, SH, MH terlihat akrab seusai pertemuan.

BENGKULU– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang juga merupakan kader senior di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (15/7) malam melakukan pertemuan intern bersama dengan para kader PKB Bengkulu bertempat di Kafe Beracas Pantai Panjang.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri langsung Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo, Anggota DPRD Provinsi dari kader PKB Seption Muhadi, serta Anggota DPRD Kota yang juga bakal calon walikota Suimi Fales, SH, MH dengan didampingi sahabatnya Eri Fahmi. Tampak terlihat dalam pertemuan itu Imam memberikan wejangan kepada Suimi Fales terkait rencana pencalonan Pilwakot 2018 mendatang.

“Untuk jadi kepala daerah itu harus banyak berbuat kepada rakyat. Segala perjuangan harus dilakukan,” pesan Imam.

Bahkan dalam diskusi tersebut, Imam juga menyampaikan pesan bahwa PKB Bengkulu harus menjadi partai yang besar dan selalu dikenal rakyat sebagai partai yang selau bekerja untuk kepentingan rakyat. “Tetaplah lakukan yang terbaik untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, sahabat Suimi Fales sejak kecil, bernama Eri Fahmi mengatakan, bahwa sosok Suimi Fales sudah ia kenal sejak kecil waktu satu sekolah di SMPN 2 Bengkulu. Hingga saat ini sosoknya tidak pernah berubah.

“Kami ini teman satu perjuangan saat susah dulu.  Sampai sekarang saya masih mengenal beliau (Suimi) sebagai sosok yang sederhana apa adanya dan tegas. Saya mempunyai ikatan kuat dari hati saya yang paling dalam bahwa beliau ini akan jadi orang besar, kepala daerah (walikota),” terang Eri Fahmi.(new)

Baca Juga ...

UMP Tahun Depan Minimal Rp 1,8 Juta

BENGKULU – Tingginya kebutuhan hidup layak di Bengkulu berdampak terhadap banyaknya tuntutan untuk kenaikan upah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *